Monday, January 2, 2012

Rumah Sederhana Minimalis Idaman Keluarga

Rumah Sederhana Minimalis Idaman Keluarga - Setiap keluarga memimpikan sebuah hunian rumah yang nyaman, walaupun desain interiornya rumah sederhana. Mengatur desain interior rumah sederhana menjadi sebuah rumah idaman keluarga harus di atur sedemikian rupa sehingga rumah yang akan di tempati menjadi rumah yang menyenangkan. Pengaturan dan peletakan perabotan rumah bisa di atur dengan interior Rumah Minimalis. Sebuah rumah memang seperti istana buat penghuninya. Untuk itu sebuah rumah memang harus terasa nyaman buat penghuninya. Jika rumah yang di huni terasa nyaman buat seluruh anggota keluarga akan memberikan kesan yang sangat mendalam bukan hanya untuk penguni melainkan juga buat para tamu yang pernah berkunjung ke rumah tersebut.

Merancang desain rumah menjadi rumah idaman keluarga memang tidak mudah, karena banyak yang harus ditimbangkan terutama faktor kenyamanan dan keamanan untuk semua penghuni rumah sederhana tersebut, hal ini tentunya biar semua penghuni rumah tidak pernah mengalami masalah nantinya. Untuk beberapa contoh rumah sederhana bisa Anda lihat di Gambar-Gambar Rumah yang ada di bawah ini. 

Contoh Gambar Model Rumah Minimalis Sederhana

Model Gambar Rumah Sederhana

Rumah Sederhana

Model Rumah Sederhana Minimalis

Desain Rumah Sederhana Minimalis

Rumah Sederhana Idaman Keluarga



Agar tercipta suasana yang nyaman dan menyenangkan buat semua penghuni rumah, ada beberapa hal yang harus di perhatikan ketika mengatur dan memilih desain interior rumah sederhana minimalis yang nantinya bisa menjadi sebuah rumah minimalis idaman keluarga.

- Desain rumah hendaknya mengandung bentuk aksesori ruangan yang uncluttered. maksudnya adalah faktor kebersihan, kokoh dan tegas, tanpa profil, berbentuk geomatris yang minimal karena pada prinsipnya untuk desain Model Rumah Minimalis adalah pas, terlihat sempurna namun tidak tampak terlalu berlebihan.

- Sebaiknya memakai kain korden atau penutup untuk setiap jendela dengan model roller type, basic blinds bisa berbentuk vertical atau horizontal.

- Apabila Anda menghendakinya Anda juga dapat memasang karpet. Anda bisa memilih karpet yang berwarna solid namun tanpa motif.

- Kebersihan menjadi sangat penting dan sebaiknya Anda harus usahakan desain untuk permukaan meja, permukaan credensa atau cabinet selalu dalam keadaan yang bersih serta kosong. Untuk buku-buku atau yang lainnya akan lebih baik jika di simpan di sebuah laci khusus agar tercipta suasana yan rapi juga bersih. Mengenai pilihan aksesori yang ideal adalah dengan vas bunga yang terbuat dari bahan gelas artistik, lalu piring sederhana yang bisa di isi dengan buah kesukaan atau dengan menambahkan tempat lilin untuk menciptakan ruangan yang cantik.

- Ketika memilih warna dan motif Anda bisa memilih motif warna yang sama dan selaras untuk bantal serta sofa sehingga akan terlihat sederhana.

- Untuk corak Cover bed, sprei ataupun sarung bantal Anda juga bisa pilih corak warna yang polos. Tapi, kalau Anda ingin mengombinasaikan warna pilihan hendaknya jangan terlalu banyak warna, Anda bisa pilih dua warna tanpa motif.

- Lukisan pada sebuah ruangan akan menambah kesan indah dan artistik, Anda bisa pilih komposisi dan frame yang sederhana, bisa yang tanpa memakai profil atau ukiran. sebaiknya juga tidak memasang lukisan terlalu banyak, Anda bisa pilih lukisan yang agak besar dari koleksi lukisan Anda.

- Demikian juga untuk warna cat tembok sangat penting, Anda bisa pilih untuk warna interior rumah minimalis, pilihan bisa pada warna pastel atau warna yang pucat, netral seperti warna abu-abu, wartna beige atau warna krem.

No comments:

Post a Comment