Sunday, December 25, 2011

Desain Baju Pengantin

Desain Baju Pengantin - Memilih model desain baju pengantin yang cocok memang tidak bisa di anggap mudah. Banyaknya pilihan gaun pengantin juga bisa membuat bingung. Meskipun saat ini Anda mudah menemukan baju pengantin dengan model yang cantik dan elegan, belum tentu cocok jika Anda kenakan. Dalam memilih Desain Baju pengantin ini selain harus sesuai dengan postur tubuh Anda, juga harus di sesuaikan dengan tema acara pernikahan Anda. Jika salah memilih ada ketidak serasian antara Pakaian pernikahan yang Anda kenakan dengan tema acara Pernikahan sehingga penampilan Anda yang seharusnya cantik dan anggun bisa jadi sebaliknya.

Untuk desain baju pengantin bisa Anda lihat contohnya di beberapa gambar desain busana pengantin pada postingan ini. Anda harus ingat kalau acara Pernikahan Anda hanya terjadi satu kali (yang diharapkan) selama hidup Anda, sehingga memilih gaun pengantin perlu kecermatan.

Contoh Gambar-Gambar Model Baju Pengantin



Baju Pengantin Modern

Baju Pengantin Muslim Modern

Baju Pengantin Muslimah

Desain Gambar Baju Pengantin



Anda bisa pilih model Gaun pengantin yang kualitasnya terbaik jika anggaran Anda memang mencukupi. Cari tahu informasi sebanyak banyaknya lewat katalog, majalah atau bisa cari di internet tentang model model desain baju peng`ntin.

Kenali lebih dulu tubuh Anda, apakah sesuai dengan Desain Pakaian pengantin yang akan Anda kenakan nantinya di acara pernikahan Anda. Kenyamanan juga sangat penting di perhatikan, jangan hanya keran melihat modelnya bagus, tampak mewah tapi kalau Anda sendiri tidak merasa nyaman tentu dan merepotkan.

Anda juga bisa konsultasi lebih dulu dengan menggunakan desainer pakaian pengantin agar Anda mendapatkan Model Baju pengantin yang sesuai dan cocok saat anda pakai, Karena desain Baju tersebut tentu berdasarkan bentuk tubuh Anda.


No comments:

Post a Comment