Thursday, December 22, 2011

Pria Tertampan Di Dunia

Pria Tertampan Di Dunia - Buat Anda kaum wanita pasti sangat mengagumi ketampanan seorang Pria. Demikian juga sebaliknya, seorang pria akan terpesona melihat kecantikan wajah seorang Wanita. Kalau berbicara tentang wajah wajah tampan baik di Indonesia atau dunia tentu tak akan habisnya dan jumlah pria yang memiliki wajah tampan yang ada di dunia ini pastinya juga banyak sekali. Pria yang di sukai banyak wanita umumnya memang memiliki daya tarik seperti wajah yang keren dan ganteng, kepribadian dan berkarakter, pintar dan tentu saja tajir alias berduit alisa kaya. Siapa yang tidak tertarik jika melihat seorang pria dengan kriteria seperti tersebut di atas.

Buat Anda yang penasaran ingin mengetahui siapa saja yang termasuk pria tertampan di dunia Anda bisa lihat pada Gambar pria yang memiliki wajah tampan berikut ini.

Pria Tertampan di Dunia

Pria tertampan di dunia pertama yang ada di sini adalah seorang cucu Raja Faisal yang berasal dari negara Arab Saudi. Keren, sangat tampan sekali dan lihat sorotan matanya... aw...aw..

Gambar Pria Tertampan di Dunia

Pria tertampan di dunia berikutnya adalah Hamdan, yaitu Putera Syeikh Muhammad yang berasal dari negara Uni Emirat Arab. Lihat dong bibirnya yang... hmmmmm..dan tatapan matanya yang tajam.. pasti akan mampu meluluhkan hati para Wanita .. hehehe 

Foto Pria Tertampan Di Dunia
Pria paling tampan selanjutnya adalah Tarkan, seorang penyanyi yang berasal dari negara Turki. Wow.. sudah tampan, memiliki suara yang bagus.. dan hidungnya itu loh.. mancung sekali... heheh

Mungkin masih banyak sekali wajah wajah pria tertampan di dunia ini. Gambar dan Foto pria paling tampan di dunia di atas hanya contoh dari beberapa orang laki-laki yang memiliki ketampanan dan kekayaan. Apakah salah satu pria di atas merupakan salah satu kriteria pria idaman Anda..?

No comments:

Post a Comment