Thursday, December 22, 2011

Desain Kaos Olahraga

Desain Kaos Olahraga - Saat akan membeli kaos olahraga apakah yang Anda perhatikan dahulu? Selain soal harga tentu Anda juga harus melihat bahan dari Desain Kaos olahraga tersebut. Agar kaos olahraga terasa nyaman di pakai, Anda perlu memperhatikan dari bahan apa kaos tersebut di buat. Pada kesempatan kali ini blog model desain dan trend fashion akan berbagi tips mengenai bahan kaos serta contoh contoh desain kaos olahraga. Ada beberapa bahan yang sering di buat untuk kaos olahraga, Di antaranya adalah kaos yang terbuat dari bahan Spandex, Higet, 4. TC (Teteron – Cotton), PE (Poly Ethilene), Cotton/Katun atau dari bahan Lacoste

Desain Kaos Olahraga bisa Anda lihat pada beberapa contoh gambar kaos olahraga di sini. Bahan Baju harus Anda perhatikan saat memilih kaos atau Desain Baju lainnya. Walaupun desain kaos juga menjadi pertimbangan juga. Buat Anda yang ingin membuat kaos team, Berikut ini informasi mengenai jenis bahan kaos yang umumnya sering di buat untuk membuat KAOS :

Contoh Desain Gambar Kaos Olahraga

Desain Kaos Olahraga

Kaos Olahraga Terbaru

Kaos Olahraga Sekolah

Kaos Olahraga Lengan Panjang

Kaos Olahraga Nike

Kaos Olahraga Adidas

Model Kaos Olahraga Wanita



Kaos Batik

1. Higet
Bahan kaos Higet ini bentuknya tipis juga agak sedikit kasar. Kalau soal Harga juga relatif lebih murah jika di bandingkan bahan kaos lainnya, sehingga bahan higet ini sering digunakan untuk bahan Baju kampanye.

2. Spandex
Bahan kaos spandex merupakan bahan kain yang cara pembuatannya melalui proses unsur non alami. Kalau di raba kainnya terasa halus, lentur juga terasa lembut. Kadang-kadang bahan spandex ini juga ada unsur sutranya dan umumnya disebut dengan Spandex Sutra. Karena bahan spandex ini terasa halus, lembut serta nyaman, harga bahan spandex ini juga agak relatif mahal. bahan Spandex ini bisa pakai buat kaos team, untuk membuat Baju renang, ataupun untuk jilibab.

3. PE (Poly Ethilene)
Bahan ini merupakan sejenis bahan yang juga kaos non alami dan sudah cukup populer untuk pembuatan kaos olah raga. Ciri-cirinya adalah Kainnya relatif agak tebal, terasa halus juga lembut. Soal Harga juga tidak terlalu mahal.

4. TC (Teteron – Cotton)
Bahan yang ini merupakan bahan kaos olahraga yang dibuat dari campuran PE serta Cotton. Bahannya kalau di pegang terasa kesat dan bisa menyerap panas walaupun memang tidak selembut seperti PE diatas.

5. Cotton/Katun
Bahan kaos ini sering untuk membuat kaos Distro, bahan yang paling sering dipakai adalah jenis Cotton Combed serta Cotton Carded. Mengenai kualitas Cotton Combed agak lebih bagus dan terasa lembut jika dibanding Cotton Carded karena memang banyak mengandung bahan katun yang lebih tinggi, kaos yang di buat dari bahan ini akan lebih terasa dingin dan nyaman saat di dipakai.

6. Lacoste
Bahan Lacoste merupakan bahan kaos yang bertekstur. Lacoste ini biasanya untuk bahan kaos yang berkerah dan umumnya dikenal dengan Polo Shirt.


No comments:

Post a Comment