Wednesday, November 23, 2011

Desain Baju

Desain Baju - Buat Anda yang sedang mencari desain baju, disini blog desain gambar akan menampilan gambar desain baju buat Anda. Seperti kita ketahui kalau dunia fashion selalu mengalami perkembangan yang begitu sangat cepat. Trend fashion selalu mengikuti perkembangan jaman sehingga desain baju juga akan mengalami perkembangan pasar. Anda bisa melihat contoh gambar model desain baju seperti desain baju batik, baju muslim, desain kaos, baju bola, baju distro, baju futsal, pakain olahraga, kebaya muslim serta desain baju pesta.

Desain Baju Muslimah
Tips memilih model baju wanita muslimah serta desain model baju muslimah. Mengenakan baju muslimah buat seorang wanita merupakan ajaran dari Islam. Seyogyanya pula dalam sehari-hari Anda yang wanita muslim juga mengenakan baju muslimah. Agar Anda merasa nyaman saat baju muslimah menempel di tubuh Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih desain baju muslimah. Informasi trend fashion busana muslimah ini akan berbagi tips memilih model Desain Baju muslimah. Semoga saja setelah Anda membaca tips memilih pakaian muslimah berikut bermanfaat buat Anda.

Desain Baju Batik
Beragam model desain baju batik modern  ada di sini, baik untuk desain batik pria dan desain batik wanita. Baju batik saat ini semakin di sukai oleh banyak kalangan. Baju batik tidak hanya di kenakan saat acara formal saja, melainkan sudah menjadi busana yang fungsioanl. Dalam acara apa saja baju batik sangat cocok di kenakan. Sebagai busana khas indonesia, kita pantas berbagga karena baju batik ini juga telah go internasional dan batik sendiri telah di akui oleh dunia sebagai warisan budaya yang berasal dari negara Indonesia. Dengan kemajuan ini tentu sebuah tantangan buat desainer batik Indonesia untuk menciptakan desain baju batik agar semakin di gemari oleh banyak kalangan.

Dalam perkembangan trend fashion busana muslim, Baju muslim tampaknya juga gak mau kalah dengan trends fashion lainnya seperti trend rambut misalnya. Indonesia sebagai penduduk yang mayoritas muslim merupakan pasar potensial buat perkembangan baju muslim. Desain baju muslim saat ini juga makin menarik dengan banyak pilihan dan motif sehingga secara tampilan desain baju muslim juga tidak sebatas sebagai baju untuk sarana ibadah buat kaum muslim dan muslimah, tapi sudah berkembang menjadi trend tersendiri buat dunia fashion di Indonesia.

Desain Baju Kaos
Baju kaos atau T-shirt memang paling banyak di sukai dan dikenakan banyak orang. Terutama pada saat santai. Desain baju kaos pun nampaknya juga sangat banyak ragamnya. Di padupadankan dengan jenis setelan lain seperti celana apa saja tampaknya cocok dan tetap pantas. Tak heran jika kaos menjadi baju paling favorit di kenakan oleh banyak orang. Cara orang memilih kaos pun berbeda-beda tapi umumnya selain bahan kaos itu sendiri, motif atau gambar hingga desain baju kaos yang menarik sesuai usia pemakailah yang umumnya menjadi pertimbangan orang untuk membeli kaos.

Olah raga yang paling banyak di gemari masyarakat adalah sepak bola, tak heran untuk fashion baju sepak bola ini juga menarik para desainer kaos untuk menciptakan kreasi desain baju bola. Tim-tim favorit dan juara umumnya menjadi pilihan utama dalam pembuatan desain baju bola. Hal ini tentu saja di tujuakan buat para fans dari tim sepak bola tersebut. Tidak cuma kaos dari klub sepak bola indonesia saja, tapi dari klub sepak bola liga-liga dunia juga bisa dengan mudah di temukan di penjualan busana olah raga.

Sama seperti halnya desain baju sepak bola, pakain olahraga futsal juga menarik desainer untuk berkarya dalam menciptakan desain baju futsal. Mungkin karena olah raga futsal saat ini juga makin di gemari dan memasyarakat. Tak perlu lagi berbecek-becek saat hujan untuk bisa main bola, dengan menyewa gedung secara patungan sudah bisa main futsal. Maki keren kan olah raga dalam gedung, apalagi dengan mengenakan desain baju futsal tim kesayangan, pastinya semangat bermain futsal juga makin bertambah.

Olah raga apa yang paling Anda sukai? Setiap orang memiliki pilihan dan kesukaan sendiri dalam hal olah raga. Sama seperti desain baju bola atau desain baju futsal. Desain baju olah raga menjadi hal menarik buat perancang untuk berkarya membuat desain baju olahraga. Anda bisa lihat contoh gambar desain baju olahraga sepak bola dan desain baju futsal seperti yang ada pada gambar di bawah.

Baju kebaya merupakan baju asli dari budaya Indonesia. Umumnya baju kebaya ini memang di kenakan saat ada acara resmi seperti perkawinan atau acara formal lainnya. Namun bagi seorang wanita muslimah dimana dan kapan saja tetap harus menjaga dalam cara berbusana. Tugas para perancanglah untuk menciptakan desain baju kebaya muslim, agar kaum wanita yang beragam muslim juga tetap bisa mengenakan baju kebaya.

Sepertinya baju pesta menjadi baju khusus karena hanya di kenakan saat ada acara pesta. Buat kaum pria mungkin bukan menjadi hal rumit karena saat menghadiri acara pesta, kaum pria tidak seribet kaum wanita dalam memilih baju pesta. Dengan memakai hem seperti batik dengan bawahan celana kasual, para pria sudah langsung siap menghadiri undangan pesata. Tapi tidak demikian dengan kaum wanita. Biasanya kaum wanita "harus" ada baju sendiri yang di khususkan di kenakan saat ada acara pesta. Kaum wanita biasanya akan memilih dan memiliki desain baju pesta yang secara khusus di kenakan pada saat menghadiri undangan pesta.

No comments:

Post a Comment