Thursday, November 24, 2011

Foto Lucu Dan Unik

Foto Lucu Dan Unik - Banyak kejadian unik dan lucu yang ada di dunia ini dan entah sengaja atau tidak telah berhasil terekam dalam gambar. Blog ini akan mnginformasikannya buat Anda bagaimana peristiwa lucu unik tersebut telah menjadi foto lucu dan unik dan berasal dari berbagai sumber. Posting blog tentang foto-foto unik dan lucu ini hanya buat hiburan semata, karena kadang kita butuh suasana yang bisa menghibur setelah melakukan kativitas sehari-hari. Dari pada BT, mendingan cari sesuatu buat hiburan dan Anda bisa lihat kumpulan foto2 lucu dan unik berikut ini.

Anda bisa lihat foto lucu dan unik gratis tis di bawah ini yang berasal dari beberapa sumber. Semoga setelah melihat Gambar-Gambar Lucu yang ada di bawah ini bisa membuat Anda terhibur dan tertawa sejenak. Walapun tidak banyak foto lucu dan unik yang ada di sini mudah mudahan bisa bikin Anda senyumlah minimal.. hehe..

Kumpulan Foto Lucu Dan Unik

Foto Lucu Dan Unik

Gak habis pikir sama orang yang ada dalam foto uang yang ada di atas. Tahukah Agan mengapa kedua orang tersebut menutupi wajahnya. Atau jangan-jangan mereka malu karena mereka berdua telah sering curi uang dan sebagai hukumannya fot mereka di cetak dalam uang seperti foto di atas...Ada yang tahu alasannya..???


Foto Foto Lucu Terbaru

Foto lucu dan unik selanjutnya...hmmm !!!! Siapa yang gak kenal sama si pembuat slogan prikitiewww ini...hahah, pastinya Agan semua dah tidak asing dengan personil grup Opera Van Java ini. Ternyata Sule tidak hanya mahir melawak tapi juga berpotensi sebagai seorang aktor.. lihat aja tuh ekspresi wajahnya SULE... Kumaha akang Sule? Damang nya? Moga makin sukses aja ya karirnya..

Kumpulan Foto Lucu Dan Unik

Kalau foto lucu dan unik di atas memuat pesan yang sangat baik buat pengguna jalan... Hati hati aja ya buat pemakai jalan yang sering melintasi jalan seperti gambar di atas. ingat dan hati hati.. kalau mengemudi.. jangan sampai terjadi kecelakaan di tempat tersebut.. Rumah Sakit Jauh..!!!

No comments:

Post a Comment