Tuesday, January 31, 2012

FASHION WEEK TRENDS: GO BIG OR GO HOME

Sleek silhouettes might have reigned the Paris and Milan fashion week catwalks this season but in many of the collections we saw oversized coats, knits and trousers... even belts! More often this trend is neutral in colour if you don't count Issey Miyake and his bright red creation. Perhaps these looks would work better in Europe but if it were cold enough here would you try this trend, or do you prefer a more snug fit for your outerwear?

DAVID BECKHAM H&M BODYWEAR AD


Okay, so granted we're seeing more body than body wear in this video but you have to give the fans what they want. For his H&M Bodywear collection, I present David Beckham. Available now!

CALVIN KLEIN WHITE LABEL SUMMER 2012


Now this campaign is more like it. With all the F/W stuff coming out in bulk we Saffers are feeling a little overheated. Clean looks, simple styling and gorgeous models. Need I say more? Featuring the impeccable looks of one Miss Lily Donaldson alongside Vladimir Ivanov and Danny Beauchamp. 


Monday, January 30, 2012

EDDIE REDMAYNE FOR VOGUE


Eddie Redmayne might be making big waves in the fashion industry as a top model but did you know he's mostly an actor? The 29 year old picked up a Tony not too long ago and appeared in 'My week with Marilyn' but still manages to give good face. Here he is not long after those Burberry shots in a Vogue editorial shot in Ibiza with Karlie Kloss. No prizes in guessing Vogue used Mario Testino for these stunning images. 




Sunday, January 29, 2012

Status Facebook Lucu Tentang Telur

Status Facebook Lucu Tentang Telur - Kembali lagi tentang kumpulan status facebook lucu buat Anda yang demen sekali mencari bahan untuk update status di FB Anda. Bosan kan setiap hari baca status FB dari temen-temen Anda yang umumnya menulis status tentang cinta, kalau tidak Status Facebook Patah Hati, apalagi buat Anda yang masih jomblo poreper...^_^. huh bikin BT...makanya jangan lama2 ngejomblo ^_^. Dari pada BT mendingan nulis status Lucu untuk facebook Anda, yang bisa bikin temen-temen FB Anda tertawa atau paling tidak tersenyum setelah baca status Anda. Woke, gak usah panjang kali lebar pendahuluannya, silahkan saja baca humor Lucu untuk status facebook Anda seperti yang Ada di bawah ini...

Status FB Lucu

Status Facebook Lucu kali ini mengenai kisah telur, tahukan telur? itu loh yang bentuknya agak bulet dan lonjong, yang kadang di goreng untuk lauk, kadang juga di ceplok, yang bentuknya agak-agak mirip punya telurmu yang kaum cowok..ups...kwkwkwk.

Langsung aja di baca Gan...!!!

Cewek : " Eh, Wok...gue ada tebakan nih, kenapa telur ayam itu takut sama telur puyuh…?"

Cowok : " Hmmm… mana ada telur ayam takut sama telur puyuh, yang ada sebaliknya kali, bentuknya aja gedean telur ayam.."

Cewek : " Salah..."

Cowok : " hmmm gak tahu ah..."

Cewek : " Gitu aja gak tahu lo Wok... jawabnya adalah karena telur puyuh itu ada loreng-lorengnya, jadi kayak Tentara…makanya telur ayam jadi takut sama telur puyuh"

Cowok : " Ah.... Bisa aja lo Wek kasih pertanyaan kaya begitu…."

Cewek : " Tapi tahu tidak Wok, kalau ternyata telur puyuh itu ternyata takut sama telur kamu….!!!"

Cowok : " Telurku? hmmm...mulai nih nyerempet-nyerempet, lagian kenapa telurku di takuti …?"

Cewek : " Ya jelas aja, karena telurmu kan bawa pentungan….wew....kaburrrrrr..!!!"

Cowok : "…….!!!?????….."


hehehe, sekian dulu Gan cerita tentang telurnya... coba tanya sama Agan-agan yang cowok, bener kagak kalau telur Agan bawa pentungan.....^_^

Friday, January 27, 2012

tgif

Stripe Dress: Jcrew. Chambray Dress: Jcrew Outlet (similar here). Jacket: GAP (old). Shoes: Converse. Bag: Foley+Corinna (last seen here). Sunglasses: Karen Walker. Jewelry: David Yurman, Jcrew, Pomellato, GAP, BR, Max&Chloe.

Wednesday, January 25, 2012

double/double

Shoes: Loeffler Randall (last seen here). Bag: Celine. Top: Cynthia Vincent c/o. Denim: Cheap Monday. Skirt: Zara. Nails: Butter London 'Teddy Girl'. Necklace: Saks5th (old). Jewelry: Michael Kors, Jcrew, David Yurman, YSL. Sunglasses: Karen Walker.

LOUIS VUITTON 2012 PARIS FASHION WEEK


Marc Jacobs may be trying to keep the chill out but this collection is a breathe of fresh air. Keeping the vintage inspiration theme going for fashion week this season, Louis Vuitton reached back to the 70s and 80s. We see oversized scarves, parkas in bold prints and two-toned suits (yes- one thousand times yes) and a kimono-suit hybrid seen as is or under traditional pin-stripe suiting. 

Tuesday, January 24, 2012

DIOR HOMME 2012 PARIS FASHION WEEK


Many of this seasons designers focused on fit, but Kris Van Assche leaned the other way. Plenty of oversized looks here with military and sportswear influences. Suits were the focal point but now they are low slung and relaxed compared to former seasons. What do you think?

HERMES 2012 PARIS FASHION WEEK


In one of my favorite collections at this seasons Paris fashion week, Herm├Ęs epitomizes the sort of clothing I hope to own when I grow up. Gorgeous well-tailored and understated pieces galore, this collection sees black and brown as the focal point with accents of white, burgundy and blue. Leather stole the show with shirts, jackets and even full suiting. Marvelous.   

KENZO 2012 PARIS FASHION WEEK


For their first collection for Kenzo, creative directors Carol Lim and Humberto Leon deliver a playful collection with colour blocking, bold prints and sportswear. A wise choice for a debut because while it's a fun collection the construction of the suits and jackets were done beautifully. A fully wearable range with some wonderful pieces.

Monday, January 23, 2012

rain, rain

Striped Dress: Zara. Chambray Dress: Jcrew (similar here). Trench: Gap. Boots: Hunter. Bag: Celine. Sunglasses: Karen Walker. Hat: Unknown. Iphone Case: Plum Street Prints c/o. Jewelry: YSL, David Yurman, Micahel Kors, Gap, BR, BaubleBar, Lydell.

Sunday, January 22, 2012

Trend Busana Muslim Terbaru 2012

Trend Busana Muslim Terbaru 2012 - Setiap tahun jenis dan model fashion selalu ada yang baru, demikian halnya dengan trend baju muslim 2012. Beberapa desainer muda indonesia memprediksi kalau untuk tren busana muslim terkini tahun ini banyak banyak menonjolkan permainan warna. Warna-warna yang pada model busana muslim tahun sebelumnya jarang muncul, misalnya untuk shocking pink di prediksikan akan populer. Kalau pada beberapa tahun sebelumnya para perancang Baju Muslim masih memilih warna yang cenderung aman seperti warna cokelat atau warna-warna pastel, untuk trend pakaian muslim 2012 ini mereka lebih banyak mengeluarkan koleksi warna terangnya. Buat pencinta fashion muslim, Anda juga bisa bereksperimen dengan memadukan warna-warna baju yang berani dengan perpaduan warna lain yang cenderung lebih kalem misalnya warna hitam, warna krem, atau warna coklat.

Sobat Indonesia, model busana muslim saat ini lebih beragam dan akan memudahkan Anda untuk mencari baju muslim yang Anda inginkan, mau pilih Baju Batik Muslim, Kebaya Muslim hingga Busana Muslim Modern juga sangat mudah Anda temukan, sedangkan untuk Anda Wanita muslimah model jilbab untuk melengkapi busana muslim Anda juga kian menarik seperti Model Jilbab Terbaru 2012.

Contoh Gambar Busana Muslim

Trend Fashion Baju Muslim 2012

Kebaya Muslim 2012

Baju Muslim Modern 2012


Kerudung Jilbab Modern

Busana Muslim Pria 2012


Kembali pada trends busana muslim 2012 ini, untuk pemilihan motif Baju muslim juga menjadi lebih beragam. Jika Anda suka dengan motif-motif geometris, motif baju muslim abstrak, motif pakaian muslim gradasi, tye dye, atau yang motif jumputan akan semakin marak. Selain itu motif-motif yang Unik dan Aneh juga diprediksikan akan banyak muncul.

Lalu bagaimana dengan Model Baju Muslim konvensional seperti baju gamis atau abaya? Untuk trend busana muslim 2012 ini nampaknya kurang diminati oleh para Muslimah muda. Walaupun demikian, semua tergantung minat masing masing tentunya. Umumnya kebanyakan akan memilih dan lebih tertarik pada desain dan model baju muslim dengan warna warna cerah dan modern, apalagi buat mereka yang selalu memperhatikan fashion. Model busana muslim yang sekarang ini lebih mudah di padu padankan sehingga gaya dan penampilan dalam berbusana muslim juga tidak membosankan.

Kalau untuk gaya berkerudung sekarang ini pun juga sudah bermacam-macam dan sangat mudah ditiru. Karena Kerudung Jilbab ini selain untuk kelengkapan dalam tata cara berbusana muslim, Anda juga sebaiknya memilih Baju Muslimah yang bisa dengan mudah dimodifikasi menjadi beberapa model. Anda bisa memilih model kerudung yang bisa dikreasikan menjadi bermacam-macam model dan bentuk.

Sedangkan kalau untuk pemilihan Aksesoris busananya, Cincin yang berukuran besar juga akan digemari pada tren tahun ini. Kalau gaya berkerudung untuk trend sekarang adalah Kerudung model turban, yang berupa sejuntai kerudung cara memakainya dililit-lilit di bagian kepala. Model ini sebetulnya sudah ada sejak dulu dan telah populer di negara Mesir atau di negara kawasan Timur Tengah. Kalau Anda pengen mengikuti gaya ini, Anda bisa cari dan memilih bahan kerudung yang tidak panas seperti bahan lycra, sehingga nantinya bisa dengan mudah diaplikasikan untuk kegiatan sehari-hari Anda.


60's inspitarion

60sbb LS
Great shoots of Lara Stone taking inspiration on BB!
She looks so much like Brigitte...lucky girl!


(edit: the image isn't working, dunno why :/)


Friday, January 20, 2012

MOSCHINO FALL/WINTER 2012 MILAN FASHION WEEK


Moschino takes Fall/Winter to the inner city with graffiti'd and brick-faced suiting with punches of colour. Add to that some fantastic contrast jackets, updated bowler hats and coloured soles. Pretty nice line-up indeed. They do, however, lose me a bit with the decorative stitched blazers...

Z ZEGNA FALL/WINTER 2012 MILAN FASHION WEEK


Z Zegna decided prints could sit this one out. At least for the most part. The monochromatic collection presented us with gorgeous green sheen suits in slim cuts with turn-ups, dirty mustard double-breasted suits with leather overcoats and burgundy sheen trousers I would actually wear. Local designers who favor sheen in their menswear collections should take note because this is how it's done.

GUCCI FALL/WINTER 2012 MILAN FASHION WEEK


We have come to expect a good show from Gucci over the years so it was no surprise they gave us one this season too. Floral suits, super slim trousers, boots to the knee and fur coats, I mean, c'mon. Frieda Giannini delivers another opulent line-up in winter tones of emerald green, red and browns. Now if only they supplied this stock to our local Gucci; the collection has my name all over it.

Thursday, January 19, 2012

ICEBERG FALL/WINTER 2012 MILAN FASHION WEEK


Iceberg delivered a well-rounded collection this season. Notice the relaxed fit of the trousers while still maintaing fitted jackets and coats. Royal blue jackets to layer, chunky knits, gorgeous deep green suiting? Amazing. So much to love about this collection on the basis of it being so wearable but with a slight punk/hipster influence. Nicely done, don't you agree? 

Wednesday, January 18, 2012

FRANKIE MORELLO FALL/WINTER 2012 MILAN FASHION WEEK


I get the distinct feeling the Frankie Morello man is on a pilgrimage to Tibet and once there, turns into Adam Lambert. This was my feeling while watching his Fall/Winter show for 2012. I didn't feel like they made any sense in the same show, but separately, if anything, they were interesting. Bead work, bright colour blocking and bindi's show the obvious eastern influence but where in the world does sewn on buttons and spikes come into that?
Update: A commenter pointed out that the collection moves quite cohesively from the harsh black embellished look to a more natural Eastern style, that I could have offered a more fair review and he's quite right. In fact if you look at the collection carefully it is almost as if Maurizio Modica and Pierfrancesco Gigliotti were taking this rocker styled man and stripping him down to his most humble and presumably spiritual self, after shedding the materialistic influence of a western man. 

Monday, January 16, 2012

Komputer Tablet Terbaik Berkualitas 2012

Komputer Tablet Terbaik Berkualitas 2012 - Saat ini kehadiran komputer tablet mendapat tempat tersendiri dan banyak di minati karena gadget ini merupakan ponsel cerdas. Pada saat di selenggarakan pameran komputer elektronik CES 2012 beberapa waktu lalu, komputer tablet cerdas ini juga jadi sorotan banyak pihak. Buat Anda yang pengen tahu daftar komputer tablet terbaik tahun 2012 Anda bisa simak informasinya di sini. Setidaknya ada 5 komputer tablet yang terpilih menjadi yang terbaik di antaranya adalah Asus Eee Pad Transformer Prime TF700T, Asus Eee Pad MeMO Me370T, Acer Iconia Tab A700, Samsung Galaxy Tab 7.7 dan Toshiba Excite X10. Apa saja keunggulan dari komputer tablet tersebut dan berapa kisaran harganya di pasaran? yuk simak aja yuuuukkkk.. :)

Kalau Anda pengen tahu seperti apakah ke 5 komputer tablet yang di nilai terbaik di tahun 2012 ini, cekidot.....

Komputer Tablet Terbaik Berkualitas 2012

Komputer Tablet Terbaik Berkualitas 2012


1.Asus Eee Pad Transformer Prime TF700T

Untuk komputer tablet yang pertama adalah Asus Pad Transformer Prime TF700T. Sistem operasi yang di gunakan adalah sistem operasi Android 4.0. Sedangkan untuk layarnya komputer tablet ini memiliki resolusi 1.920x1.200 piksel. Nantinya, Asus Eee Pad Transformer Prime TF700T ini akan diluncurkan pada kuartal kedua pada tahun 2012 ini, soal harganya TF700T ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp5,5 juta untuk versi 32GB serta Rp6,4 juta kalau untuk versi yang 65GB. Transformer generasi baru itu memakai prosesor berinti dua Tegra 3 dengan kecepatan 1,2GHz.

2.Asus Eee Pad MeMO Me370T

Komputer tablet selanjutnya adalah Asus Eee Pad MeMO Me370T. Komputer tablet ini memiliki ukuran layar 7 inci dan mengusung proses quad-core Tegra 3. Sedangkan untuk layar resolusinya adalah 1.280x800 piksel dan tersedia dalam dua versi, yaitu yang memorinya berkapasitas 16GB dan 32GB. Harganya yang di banderol untuk Asus Eee Pad MeMO Me370T sekitar Rp2,2 juta.

3.Acer Iconia Tab A700

Acer Iconia Tab A700 merupakan komputer tablet terbaru dari Acer pada tahun ini. Untuk ukuran layarnya adalah 10 inci dengan resolusi 1.920x1.200 piksel. Acer Iconia Tab A700 ini juga mengusung teknologi yang mampu mengurangi efek silau dari sinar matahari. Perangkat ini memakai sistem operasi Android dan prosesor quad-core Tegra 3. Fitur-fitur lain Acer Iconia Tab A700 diantaranya adalah konektvitas wi-fi, bluetooth, selot SIM 3G, dan kamera beresolusi 5 Megapiksel di bagian belakang dengan lampu kilat light-emitting diode (LED).

4.Samsung Galaxy Tab 7.7

Ponsel canggih Samsung Galaxy Tab 7.7 juga sering disebut-sebut sebagai komputer tablet tertipis dari Samsung. Ukuran layarnya adalah 10.1 inci, sedangkan resolusinya 1280x800 pixel. Samsung Galaxy Tab 7.7 ini juga telah dilapisi dengan teknologi Super AMOLED. Dilengkapi prosesor berinti dua yang berkecepatan 1.4 GHz. Perangkat produk dari Samsung ini menggunakan memori RAM yang berkapasitas 1GB serta menggunakan sistem operasi Android Honeycomb.

5.Toshiba Excite X10

Komputer terbaik yang terpilih selanjutnya adalah Toshiba Excite X10. Untuk ukuran layarnya adalah 10,1 inci dan memiliki ketebalan 0,3 inci. Pada layar Toshiba Excite X10 juga dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass. Toshiba Excite X10 ini memakai sistem operasi Android Honeycomb dan prosesor berinti dua. Sebagai fitur pelengkap dari Toshiba Excite X10 adalah selot Micro HDMI, USB, kartu micro SD, serta ada dua kamera yang berkualitas tinggi. Harga yang di banderol untuk Toshiba Excite X10 ini berkiras Rp6 juta.