Thursday, January 28, 2010

Fashion Menarik Di Tahun 2010

Glow In The Dark Fashion!


Bisa jadi ini merupakan penemuan dahsyat tahun 2009 dan akan menjadi trend di tahun 2010. Glow In The Dark Fashion. Tentu saja! Siapa yang tidak suka dengan Glow In The Dark? Mulai dari anak kecil sampai orang tua semuanya menyukai produk-produk yang bisa menyala di dalam kegelapan. Namun pernahkah sebelumnya anda membayangkan sepatu sneakers atau jeans “ajaib” yang dapat menyala di dalam gelap?

Diesel lah yang berhasil membuat gebrakan tersebut dalam dunia fashion dengan membuat jeans, kaos, t-shirt, sepatu sneakers, bahkan sampai pakaian dalam yang dapat menyala di dalam gelap. Penemuan inovatif yang diberi nama “Flash For Fun” ini adalah buah dari kerja keras tim kreatif diesel yang dikepalai oleh Wilbert Das sebagai Creative Director-nya. Diesel meggunakan tehnik khusus dalam menerapkan lapisan fluorescentnya, hingga mampu menghasilkan produk glow in the dark yang berkualitas tinggi.

Coba saja lihat fotonya dibawah, kualitas glow in the dark untuk produk Flash For Fun ini terlihat sangat menarik. Terutama untuk produk jeans, seperti logo naga oriental, corak kotak bagaikan lampu disko, bahkan garis-garis yang menyala terang, tentu akan membuat anda cepat jatuh cinta dan ingin memilikinya. Diesel Flash For Fun akan menunjukkan jati diri yang sebenarnya begitu muncul di antara kegelapan, dengan memancarkan warna menyala yang ekstrim sampai terlihat detil dan grafisnya.

Apalagi jika jeans ini digunakan untuk acara pesta atau sekedar hang out di club, wah pastinya dalam background suasana gelap, akan membuat kaget orang yang melihatnya. Jelas ini bisa menjadi kejutan dan membuat suasana pesta lebih meriah! Lima jempol untuk Diesel Flash For Fun. :-)

diesel flash for fun

Diesel Flash For Fun

Contoh Waktu Digunakan Saat Gelap

Contoh Waktu Digunakan Saat Gelap

Sneakers Pun Dapat Menyala Dalam Gelap

Sneakers Pun Dapat Menyala Dalam Gelap

No comments:

Post a Comment