Saturday, January 30, 2010

Tren Rambut 2010 ala Toni & Guy

Tren Rambut 2010 - Toni & Guy, pakar tata rambut internasional, mengeluarkan tren rambut pendek untuk 2010. Bagi Anda yang berencana untuk merubah penampilan di tahun baru, tren rambut ini dapat Anda coba :

KontemporerKontemporer (Foto 1)
Potongan ini masih mengandalkan teknik layer (berlapis). Panjang rambut hanya seujung leher, rambut di sekitar wajah dipotong meruncing hingga menghasilkan kesan ‘jatuh’ dan acak. Tambahkan wax sehingga layer terlihat jelas. Potongan ini cocok untuk merampingkan bentuk wajah.

Gaya Retro 60-an (Foto 2)
Ingat model super kurus Twiggy? Gaya bob yang tidak beraturan dengan panjang di bawah rahang adalah khasnya. Inti potongan ini adalah potongan rambut yang semakin pendek mendekati tengkuk. Gaya ini cocok bagi Anda yang berambut lurus atau untuk menambah volume rambut.

Trendyretro
Potongan rambut ini memangkas rata rambut Anda disekeliling leher, dan menambah volume di atas kepala. Poni dipangkas tepat di atas alis.

Mad
Potongan ini menyerupai gaya anak punk. Dengan Layer yang tidak beraturan, rambut panjang dibagian belakang, sangat pendek disamping, dan poni panjang hingga menutupi sebagian wajah. Potongan ini sangat menentang gaya tatanan konvesional yang indah. Anda perlu ekstra percaya diri dengan potongan rambut ini.

rockRock (Foto 3)
Potongan rambut ini mengakomodasi bagi rambut keriting. Potongan pendek dengan teknik Layer, mudah ditata, cukup menggunakan wax, dan rapikan dengan tangan untuk mendapat kesan ikal yang alami. (Female First)

No comments:

Post a Comment