Thursday, January 28, 2010

hello boys! This is for you!

Trend Sepatu Pria Tahun 2010

Meski hampir sebagian besar fashion designer adalah pria, namun perkembangan trend fashion pria tidak seperti koleksi fashion wanita. Meskipun demikian, koleksi fashion sepatu pria tetap sangat menarik. Dengan menggunakan model sepatu yang trendy dapat merubah penampilan anda secara total. Apalagi detail dan pemilihan warna di tahun 2010 akan membuat sepatu pria menjadi produk fashion yang wajib dimiliki!

Espadrilles

trend sepatu pria 2010

Model Sepatu Espadrilles Untuk Pria

Bagi anda yang berpikir bahwa espadrilles hanya untuk wanita, anda harus berpikir ulang. Sepatu ini menggunakan bahan kanvas di bagian atasnya dan sol sepatu dari bahan tali tambang atau karet. Ketika berbicara kenyamanan, maka jenis sepatu ini pun menjadi salah satu pilihan terbaik untuk trend 2010. Anda bisa mengkombinasikannya dengan skinny jeans dan bahkan hampir semua jenis fashion cocok dikombinasikan dengan espadrilles. Untuk melihat koleksi sepatu espadrilles anda bisa mencoba brand Ralph Lauren, Prada, Armani, Cole Haan, dan lainnya.

Boots

trend sepatu pria 2010

Model Sepatu Boots Pria

Boots akan menjadi pilihan yang paling fashionable untuk sepatu pria tahun 2010. Menggunakan sepatu boots pria akan memberikan penampilan yang sangat maskulin. Anda dapat mengkombinasikan dengan pakaian casual, bahkan jenis boots tertentu dapat anda gunakan untuk acara formal. Koleksi boots pria dapat anda lihat model dr. marten, Gucci, dan lainnya.

Patent Lather Shoes

sepatu pria 2010

Model Sepatu Pria Dengan Bahan Patent Leather

Patent leather shoes adalah sepatu menggunakan bahan kulit yang mengkilap. Tahun 2010 tidak hanya sepatu yang akan menggunakan patent leather, bahkan hampir semua lini fashion akan menggunakan patent leather. Karena bahannya mengkilap, anda bisa memadukannya dengan pakaian yang bernada lembut dan tidak mencolok. Koleksi patent leather shoes bisa anda lihat pada Prada, Ed Hardy, Hugo Boss.

Thong Sandals

trens sendal 2010

Model Thong Sandals Pria

Thong sandals sangat cocok digunakan untuk aktifitas santai. Thong sandals sangat nyaman digunakan dan akan memberikan kesan yang casual untuk anda. Anda bisa memadukannya dengan jeans atau celana Hawaii. Model hong sandals bisa anda lihat pada koleksi brand reef, Kenneth cole, gucci dan lainnya.

Tennis Shoes

trend sepatu pria 2010

Model Sepatu Tenis Pria

Bisa jadi ini akan menjadi jenis sepatu sport yang paling trendy di 2010, karena merupakan salah satu pasar paling dilirik oleh industry fashion. Menggunakan sepatu tenis dapat memberi kesan travel look, namun anda dapat menggunakannya di berbagai kesempatan kecuali untuk acara formal. Sepatu tenis bisa menjadi pilihan ideal untuk anda disaat berkerja dan bermain. Pilihan tennis shoes tersedia dalam berbagai brand seperti puma, nike, adidas, dan lainnya!

No comments:

Post a Comment