Monday, January 25, 2010

Trend Fashion Di Tahun 2010

Trend Fashion Di Tahun 2010


Seperti apa trend fashion wanita di tahun 2010? Tentu sudah banyak yang tidak sabar ingin mengikuti perkembangan trend 2010. Melihat hasil karya para desainer ternama, nampaknya style dibawah ini akan menjadi trend, minimal hingga musim dingin 2010 berakhir. Tentunya trend setiap negara akan mengalami sedikit perbedaan karena faktor musim dan budaya yang berbeda.

1. Pakaian Kulit

trend tahun 2010

Tidak aneh kan kulit dibuat jacket? Tentu saja! Namun nampaknya di tahun 2010 bukan hanya sekedar jacket, bahkan akan masuk ke hampir semua jenis pakaian mulai dari celana kulit, rok kulit, gaun kulit, mantel kulit, dan jenis-jenis lainnya. Bahkan brand ternama Hermes, desainer yang sangat terkenal akan kualitas kulitnya, membuat karya busana seperti model pakaian untuk penerbang dengan bahan full dari atas sampai bawahan berbahan kulit.

2. Boots Di Atas Lutut

trend sepatu tahun 2010Siap-siap untuk anda pecinta boots! Bisa jadi ini akan menjadi must have item untuk tahun 2010, boot di atas lutut bahkan bisa sampai ke atas paha, mulai dari bahan kulit halus yang elegan sampai kulit desain futuristic, nampaknya akan menjadi banyak pilihan bagi anda nanti di tahun 2010.

3. Sharp Pencil Skirts

trend fashion tahun 2010Ingin tampil formil? Rok dengan bentuk meruncing seperti pensil ini nampaknya juga akan menjadi trend di tahun 2010. Menggunakan rok ini anda para wanita terkesan lebih ramping dan lebih tinggi.

4. Gaun atau Atasan Satu Bahu

trend fashion tahun 2010Trend pakaian hanya menggunakan satu bahu yang memberi kesan asimetris, sudah banyak digunakan untuk gaun, atasan, bahkan sampai bikini. Pakaian satu bahu ini memberi kesan anda tampil lebih sexy.

5. Gaya Lelaki Dandy

trend fashion tahun 2010Inspirasinya diambil dari pakaian pria yang dibuat lebih feminim, lebih sexy, dan tetap terkesan maskulin. Model seperti tuxedo yang biasanya digunakan pria mulai digunakan untuk dunia fashion wanita.

6. Capes, Capelets, dan Cloaks

trend fashion tahun 2010Jubah indentik dengan super hero? Nampaknya image ini sudah berubah menjadi bagian fashion untuk orang awam. Capes adalah jubah dengan bagian depan terbuka dan tanpa lengan. Capelets bentuknya seperti capes dengan ukuran lebih pendek dan menutupi bahu. Begitu juga dengan Cloaks yang mirip dengan capes hanya lebih panjang sampai sebatas betis bahkan bisa sampai sepanjang mata kaki. Untuk model yang lebih sederhana, syal juga tetap menjadi trend 2010.

7. Pakaian rajut

pakaian rajutPermainan bahan dan tekstur memegang peranan penting untuk trend bahan rajut di tahun 2010, misalnya bentuk rajut dengan tekstur rajutan yang jarang, sehingga dapat terlihat bagian dalam pakaian kita. Model rajut seperti ini akan lebih banyak digunakan untuk aksesoris.

8. Jeans Robek

trend fashion tahun 2010Voila! Sesuatu yang mungkin tidak pernah anda pikirkan akan terulang, ternyata kembali lagi. Model grunge di era 90 an dengan celana jeans robek-robek bisa menjadi trend kembali untuk tahun 2010.

9. Stocking ketat yang robek

trend fashion tahun 2010Ini juga satu hal lain yang unik. Orang-orang jaman dahulu tidak akan pernah terbayangkan kalau stocking robek masih dapat digunakan, malah dapat menjadi trend. Rok mini hitam dan sepatu boots adalah kombinasi yang pas dengan stoking ini.

Tentu saja mengikuti perkembangan mode merupakan hal yang menyenangkan. Trend akan selalu berubah, tapi ada karakter dalam diri anda yang tidak pernah berubah. So, tetaplah mengikuti trend, namun jadikan trend tersebut untuk mencerminkan diri anda yang seutuhnya, tidak sekedar ikut-ikutan, dan tentunya trend yang dapat membuat anda tampil lebih percaya diri. :-)

No comments:

Post a Comment