Monday, January 2, 2012

Model Kaos Lengan Panjang

Model Kaos Lengan Panjang - Selera seseorang dalam memilih model dan desain kaos berbeda beda tentunya. Ada yang suka dengan model kaos panjang, ada juga yang suka dengan model kaos berlengan pendek. Ada yang suka dengan Kaos Oblong tapi ada juga yang lebih senang dengan model kaos berkerah. Kalau Anda suka dengan model kaos panjang apa pendek? Apapun kesukaan Anda, yang penting perpakaian kali ya..heheh. Kebanyakan orang memang lebih senang memakai kaos, apalagi saat santai dan udara panas, memakai kaos menjadi pilihan dalam berbusana. Pada kesempatan kali ini blog fashion style akan berbagi sedikit tips buat Anda cara memilih kaos yang baik dan berkualitas.

Saat ini banyak Model Kaos Terbaru yang menarik dan keren keren. Mau pilih model kaos panjang atau kaos berlengan pendek hanya masalah kesukaan. Sama seperti ketika akan memilih Model Baju Terbaru 2012, dalam memilih model kaos yang terpenting adalah kaos yang Anda pakai terasa nyaman saat menempel di tubuh Anda. Memakai kaos juga dapat membuat penampilan Anda akan tampak lebih kasual dan juga lebih enak dipandang.

Contoh Gambar Model Kaos Lengan Panjang

Model Kaos Lengan Panjang

Kaos Lengan Panjang

Desain Kaos Lengan Panjang

Model Kaos Lengan Panjang Wanita

Kaos Lengan Panjang Wanita Muslimah



Saat ini Anda pun juga bisa mudah memilih berbagai jenis Desain Kaos yang sesuai dengan keinginan Anda. Akan tetapai ada kesulitan tersendiri ketika akan memilih model kaos yang baik dan berkualitas. Memang tidak mudah membedakan mana kaos yang baik, mana kaos yang bisa awet. Jika Anda ingin membeli kaos Anda bisa baca tips memilih kaos seperti berikut ini :

Memilih Model Kaos Yang Sesuai Keinginan
Memilih model kaos untuk Pria pasti berbeda dengan memilih kaos untuk wanita. Kaos yang umumnya dikenakan oleh laki-laki adalah model kaos yang berpotongan lurus dan akan menimbulkan kesan body fit. Hal ini dapat membuat tubuh Anda yang laki laki akan terlihat lebih ideal dan juga tampak seksi. Sedangkan untuk model kaos Wanita, Anda bisa juga memakai kaos model pria karena sekarang ini model yang agak gombrong juga banyak di minati. Akan tetapi jika Anda suka model kaos yang ‘berpinggang’ Anda bisa memilih model kaos yang tidak terlalu ketat, karena bisa berpengaruh pada kenyamanan ketika melakukan aktivitas.

Lihat Pada Potongan Leher
Ternyata pada bagian potongan leher juga bisa mempengaruhi faktor kenyamanan pemakaian kaos. Memilih Model Kaos potongan kerah dapat menimbulkan kesan formal namun sedikit kurang santai. Anda bisa memilih potongan biasa yang tanpa kerah karena akan menimbulkan kesan yang santai.

Memilih Bahan Kaos Sesuai Keinginan
Ada berbagai macam bahan kain yang di pakai untuk membuat kaos, dan bahan kaos dari katun mungkin bisa Anda pilih. bahan kaos dari kain katun kalau di pakai agak sejauk dan nyaman kalau di kenakan. Tapi ada kekurangannya juga jika kaos terbuat dari 100% dari katun karena akan gampang molor. Untuk itu Anda bisa pilih kaos yang berbahan cattoon combed karena anti molor dan juga awet.

Memilih Desain Kaos Sesuai Keinginan
Masalah Desain dan juga gambar pada kaos adalah soal selera. Beragam pilihan gambar desain kaos yang saat ini banyak yang keren akan memperkaya Anda untuk bebas berkeksperimen. Anda bisa memilih motif kaos ataupun gambar kaos yang elegan sesuai keinginan Anda.


No comments:

Post a Comment