Tuesday, January 10, 2012

Model Baju Kebaya Pengantin

Model Baju Kebaya Pengantin - Baju kebaya merupakan salah satu jenis pakaian tradisional dan sering dipakai oleh wanita Indonesia pada saat ada acara acara terentu, jenis jenis kebaya juga beragam salah satu contohnya adalah baju kebaya pengantin. Pakaian kebaya umumnya dibuat dari bahan kain yang agak tipis dan pada perkembangan saat ini dengan bermunculan model model kebaya terbaru dan sering di sebut dengan Kebaya Modern. Busana kebaya sudah cukup dikenal luas sejak dulu sebagai salah satu pakaian khas dan sering dikenakan ketika ada acara-acara resmi misalnya sebagai pakaian pernikahan, untuk acara wisuda dan sebagainya. Salah satu kelebihan jika seorang wanita mengenakan baju kebaya adalah mampu membuat tubuh wanita tampak terlihat lebih langsing dan sexy.

Model kebaya pengantin yang ada saat ini bermacam-macam dengan bahan serta desain makin menarik. Pada saat acara  Pernikaha, seorang Wanita biasanya akan membutuhkan beberapa kebaya sekaligus, apalagi untuk tradisi pernikahan jawa. Ada kebaya setelah siraman, kebaya pada saat midodareni, kebaya akad nikah, serta kebaya untuk acara resepsi. Dalam pemilihan Desain Baju Pengantin Anda dapat memilih Baju Kebaya Terbaru modern ataupun model kebaya tradisional bahkan bisa memilih perpaduan antara baju kebaya tradisional den modern, semua tergantung Anda serta acara penikahan Anda.

Contoh Gambar Model Baju Kebaya Pengantin

Kebaya Pengantin Wanita Muslim

Model Kebaya Pengantin

Kebaya Pengantin

Kebaya Pengantin Modern

Baju Kebaya Pengantin Terbaru Modern



Agar Anda tidak keliru daalam memilih Baju Kebaya untuk pengantin, Anda bisa baca tips bagaimana memilih kebaya pengantin berikut ini :

1.Karena persiapan acara pernikahan umumnya banyak sekali seperti kebutuhan akan Pernak Pernik Pernikahan,  Souvenir untuk para tamu undangan hingga soal Cincin Kawin sebaiknya pada saat mencari kebaya pengantin ini harus Anda lakukan jauh-jauh hari.

2.Berapa budget yang Anda miliki? Anda bisa memilih Desain Baju Kebaya seperti yang Anda inginkan dengan menyesuaikan berapa besarnya jumlah anggaran yang yang Anda miliki. Cara yang lebih praktis Anda bisa menyewa baju kebaya pada jasa perias pengantin karena biasanya mereka ini juga menyewakan beragam model baju untuk pernikahan.

3.Kalau anda seorang Wanita dengan postur tubuh langsing atau kurus dan tinggi, Anda bisa menghindari memakai kebaya yang model offshoulder. Anda bisa memilih dan mengenakan baju kebaya pengantin yang model kerah shanghai dengan hiasan payet. Memilih kebaya model ini akan membuat postur tubuh Anda lebih berisi.

4.Kalau Anda seorang wanita yang berdada kecil, Anda bisa mensiasati dengan menambahkan payet pada kebaya pilihan Anda di area dada.

5.Saat memilih Model Kebaya pengantin, Anda bisa sesuaikan dan memilih warna kebaya pengantin yang sesuai dengan kepribadian Anda, model kebayanya di suaikan dengan psotur tubuh Anda, warna kebayanya juga di sesuaikan dengan kulit ataupun bisa pula dari tema acara pernikahan Anda.

Mengenakan baju kebaya pada saat hari pernikahan, tentunya akan membuat Anda tampaklebih mempesona, juga untuk melestarikan kekayaan budaya indonesia.


No comments:

Post a Comment