Monday, January 2, 2012

Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern - Bagaimana desain interior rumah minimalis modern saat ini ternyata mampu menarik perhatian banyak orang. Untuk mendesain interior ruangan yang bisa membuat seluruh penghuni rumah terasa nyaman juga sangat berpengaruh pada penempatan perabotan atau furnitur yang ada dalam rumah Model Rumah Minimalis modern. Jika Anda mengharapkan suatu pemandangan yang enak di pandang mata, pada saat akan menata interior dalam rumah sebaiknya juga harus diselaraskan dengan model fasad bangunan rumahnya. Sebagai contoh saja seandainya rumah yang di depan memakai art deco, maka untuk penataan pada desain interior rumah modern tersebut hendaknya juga tidak bergeser dengan gaya tersebut.

Demikian juga dalam mendesain interior untuk rumah model minimalis modern, dalam pengaturan interiornya pun alangkah lebih baik juga memakai desain interior dengan gaya Desain Interior Rumah Minimalis. Walaupun kalau dalam penerapan yang sesunguhnya, bisa jadi tidak secara bulat-bulat memakai kedua gaya tersebut.

Ketika akan menata desain interior ruang tamu penerapan dengan menggunakan model gaya art deco yang biasanya sering menggunakan model ornamen yang berbentuk bulat, kotak-kotak, atau kebentuk geometris lainnya, mungkin dapat dijadikan sebagai aksen saja. Misalnya saja hanya memfungsikan sebagai lemari TV atau lemari display lainnya. Sebagai contohnya Anda bisa lihat Gambar-Gambar Rumah model rumah minimalis modern seperti yang ada di bawah ini.

Contoh Gambar Model Rumah Minimalis Modern

Model Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern


Desain Rumah Minimalis Modern

Desain Gambar Rumah Minimalis Modern



Sedangkan kalau mengenai pengaturan desain interior buat perabot yang lainnya, misalnya untuk meja serta kursinya, Anda dapat menggunakan model yang sederhana, sedangkan kalau untuk finishingnya Anda bisa memilih yang warna cocoa brown atau memilih warna cokelat gelap. Apabila Anda suka, Anda bisa tambahkan aksen yang berwarna hitam biar terkesan lebih mewah.

Jika memakai konsep arsitek gaya Rumah Minimalis modern, karena hampir semuanya juga di desain serba model minimalis modern, bahkan untuk Rumah Sederhana Model Minimalis penataan interiornya juga bisa di desain dengan memakai konsep modern.  Untuk menciptakan ruangan agar tidak terkesan kosong jika perlu bisa Anda dapat menambahkan sedikit aksen. Mungkin bisa di tempatkan satu meja ataupun kursi yang desainnya ada unsur tradisionalnya.

Sedangkan kalau untuk interior rumah minimalis modern yang lainnya pada ruangan keluarga, jika Anda menginginkan bergaya rumah model art deco atau gaya minimalis, akan terlihat lebih sesuai jika memakai permainan yang berwarna cokelat serta memakai unsur serat-serat kayu.


No comments:

Post a Comment