Thursday, January 5, 2012

Tips Pria Disukai Wanita

Tips Pria Disukai Wanita - Setiap pria pasti ingin menjadi idaman kaum wanita. Namun tidak mudah menjadi seorang pria yang di sukai banyak Wanita. Walaupun secara umum wanita akan menyukai Pria Tampan dan wajah wajah yang ganteng  dengan body yang bagus, tapi itu pasti bukan hal yang paling utama. Apalah artinya memiliki tampang keren dengan body proposional kalau tidak di imbangi dengan kepribadian yang baik pula, bahkan sering menyakiti wanita..buang kelaut aja type pria yang seperti itu, mungkin itu sebagian besar pendapat wanita kalau melihat sosok Pria yang secara fisik mengagumkan tetapi selalu menyakiti wanita. Anda tentu ingin menjadi sosok pria yang di sukai wanita kan? Baca tips menjadi pria yang di sukai wanita di sini.

Pada hakikatnya apa yang ada di dunia ini selalu berpasang pasangan, ada malam ada siang, ada cantik ada tidak cantik, ada wajah tampan ada juga wajah yang kurang tampan, ada wanita juga ada Pria. Manusia merupakan makhluk sosial yang selalu berinteraksi dengan manusia lainnya. Demikian juga dalam pergaulan, Ada teman wanita ada temen pria. Menjadi sosok pria dengan pribadi yang baik dan disukai banyak wanita merupakan keinginan setiap wanita di manapun berada.

Pria Idaman Wanita


Dari sebuah survey, seorang pria di sukai wanita bukan hanya karena memiliki wajah ganteng, bukan hanya berdompet tebal, bukan pula dengan memakai Model Baju Kemeja Pria Terbaru. Sebuah survey telah membuktikan bahwa untuk menjadi pria yang di sukai wanita diataranya adalah sebagi berikut :

1.Pria Percaya Diri
Memiliki keyakinan terhadap diri sendiri merupakan salah satu kualitas utama yang umum di dicari Wanita akan sosok seorang pria. Posisi tegak ketika bercakap. Cara terbaik agar Anda yakin dan percaya pada diri sendiri adalah dengan memandang wanita tepat kearah matanya. Cara ini dapat membuat Anda tampil lebih yakin serta matang. Pihak wanita umumnya juga akan memberi respon yang lebih baik kepada Anda.

2.Pria Humoris
Hidup ini tak harus selalu serius dengan wajah tegang, semua tergantung situasi. Jika Anda berbicara dengan wanita, janganlah bercakap yang terlalu serius atau tertawa yang dibuat-buat. Saat berhadapan dan berbicara dengan wanita, Anda bisa bersikap dengan santai dan berikan sedikit joke joke lucu. Dan cara ini biasanya juga akan menambah akrab tatkala Anda sedang berhadapan dengan wanita. Apalagi jika Anda tahu kalau teman wanita Anda sedang sedih, Anda bisa hibur dia dengan cerita cerita lucu. Carikan ide buat dia agar si dia bisa melupakan apa yang menjadi penyebab kesedihannya. Anda juga bisa membantunya untuk menyelesaikan masalah yang sedang melanda jiwanya.

Tips Pria Di Sukai Wanita


3.Menjadi Pria Romantis
Umumnya setiap wanita menyukai pria yang romantis, rokok makan gratis... hehehe. Seorang pria yang yang romantis adalah pria yang pandai mengambil hati seorang wanita dan bijak dalam berkata-kata. Sikap penyayang dan perhatian menjadi poin sangat penting jika Anda ingin di sukai wanita.

4.Menjadi Seorang Pria Bijak
Wanita selalu memimpikan type seorang lelaki yang bijak dan pandai. Bijak dalam bersikap, bijak dalam mengambil keputusan dsb. Wanita memang sangat menyukai lelaki yang bijak. Anda yang pria bisa banyak membaca tentang kehidupan, psikologi serta bacaan lainnya.

5.Pria yang Menyukai Anak-Anak
Wanita punya anggapan kalau seorang lelaki yang bijak adalah seorang uang berpengetahuan dan berwawasan luas dalam banyak bidanf termasuk juga menjaga anak-anak. Hati wanita sangat lembut, ketika Anda telah berumah tangga, hati seorang wanita akan mudah tersentuh dengan type seorang pria yang suka dan sangat sayang terhadap anak-anak. Menjadi seorang ayah yang penyayang adalah dambaan wanita manapun.

6. Pria Menarik
Walaupun Anda seorang pria, bukan berarti Anda tidak boleh berdandan. Berdandan di sini adalah menjaga penampilan agar selalu rapi dan tampil menarik, walaupun untuk sebagain wanita juga ada yang lebih suka dengan penampilan laki-laki yang cuek. Tapi umumnya wanita lebih menyukai penampilan pria yang rapi  dan keren. Anda bisa merawat badan agar senantiasa sehat dan terawat. Dalam berbusana Anda bisa pilih model Kemeja Pria yang sesuai untuk Anda, jagalah selalu kebersihan tubuh Anda. Intinya menjadi seorang pria yang rapi dan bersih umumnya banyak di kagumi wanita.

No comments:

Post a Comment