Saturday, January 7, 2012

Status Facebook Lucu Gokil Kocak

Status Facebook Lucu Gokil Kocak - Apa yang Anda pikirkan? Kalimat ini tentu tidak asing lagi jika Anda seorang facebookers. Membuat status facebook pasti sudah menjadi rutinitas sehari hari Anda. Status apa yang sering Anda buat? Setiap orang tentu berbeda beda, tergantung keinginannya. Mau buat status facebook lucu, status FB lebay, status fecebook cinta atau status apapun terserah penggunanya. Berekspresi lewat status FB sudah menjadi rutinitas hampir semua orang yang telah memiliki akun situs jejaring sosial paling populer di dunia ini. Dengan menjalin pertemanan di FB, Anda bisa saling berbagi info, menjalin pertemanan dengan siapapun yang Anda kehendaki, bercanda lewat komentar, atau mungkin mau cari pasangan? Dalam menulis status facebook apa yang paling sering Anda buat untuk status FB Anda?

Saat blog ini iseng iseng googling cari status FB yang Lucu lewat search engine google, bukannya menemukan status facebook lucu gokil kocak abis, tapi ketemu tampilan gambar status FB yang menurut ku kocak banget hingga bikin tertawa tepingkal pingkal. Anda bisa lihat tampilan gambar status facebook lucu gokil kocak yang ada di bawah ini. Tentu saja ini hanya sebagai lucu-lucuan saja, karena ilustrasi gambar yang ada pada status FB lucu berikut ini merupakan tokoh tokoh yang pastinya Anda sudah tahu.

Gambar Status FB Lucu

Status Facebook Lucu Kocak Gokil

Kalau Anda bisa bahasa jawa tentu Anda paham dengan isi dari status Fb yang  Lucu, gokil dan kocak ini. Bagaimana seorang SBY membuat status dan di komentari oleh para tokoh tokoh seperti Obama, Bush, Najib Razak, dan Gloria Arroyo.. kwkwkwkwk.. benerr gokil..!!! Jadi berfikir beneran, seandainya ada tokoh tokoh terkenal dunia membuat status, apakah bisa saling bercanda ya....

No comments:

Post a Comment