Wednesday, December 28, 2011

Baju Kemeja Kerja Wanita

Baju Kemeja Kerja Wanita - Karena banyaknya Wanita kerja saat ini, tentu wanita karir ini juga memiliki beragam koleksi baju kerja. Sebagian wanita mungkin masih bingung saat akan membeli busana kerja, apalagi sekarang ini juga model baju kerja terbaru wanita reatif mudah di cari. Anda mungkin tertarik dengan mengikuti trend pakaian kerja wanita, tapi harus di ingat juga kalau tidak semua model Model Baju baju yang Anda inginkan mungkin tidak sesuai dengan postur tubuh Anda. Sahabat blog fashion wanita, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara memilih pakaian kerja untuk wanita. Anda juga bisa lihat beberapa contoh model pakaian kantor untuk wanita.

Saat Anda akan memilih dan mancari Model Baju kerja, Anda bisa saja untuk mencoba atau memilih dan mengikuti model baju yang saat ini sedang menjadi tren, mungkin Anda bisa memilih Baju Batik Wanita yang saat ini juga kian beragam motif dan warnanya dan semuanya itu sangat menarik untuk di pakai saat aktivitas kerja, atau bisa juga Anda tertarik dengan Model Baju Terbaru wanita yang kini mudah Anda temukan di butik atau toko di daerah Anda. Akan tetapi, semuanya itu harus Anda sesuaikan dengan keadaan dan situasi. Anda juga bisa mencoba kreasikan busana kantor Anda dengan Aksesoris Wanita yang Anda miliki agar Anda bisa tampil lebih modis dan keren.

Contoh Gambar Model Model Baju Kerja Wanita

Baju Kerja Wanita

Model Baju Kerja Wanita

Busana Kerja Wanita


Model Baju Kerja Wanita Terbaru

Baju Kerja Terbaru Wanita



Anda bisa membaca tips berikut yang akan memberikan Anda masukan cara memilih baju kerja wanita. Tujuannya agar Anda tidak salah dalam memilih Model Baju yang Anda inginkan dan Anda juga tetap bisa tampil percaya diri dengan memilih model pakaian kerja yang Anda pilih.

1. Anda bisa memilih atau mencari blazer, busana model Blus, atau model rok serta celana panjang. jenis jenis baju tersebut merupakan koleksi busana kerja yang seharusnya Anda dimiliki.

Anda bisa memilih Desain Baju kerja wanita dengan warna-warna yang netral. Hal ini agar memudahkan Anda ketika akan memadu-padankan busana sehingga Anda tidak bosan ketika anda akan membeli pakaian wanita atau membeli baju wanita.

Anda bisa memilih baju kerja yang kualitas, yaitu jahitan busananya baik. Agar terkesan feminin, Anda dapat memilih model rok A-line yang warnanya netral agar Anda lebih mudah memadu-padankan dengan pilihan Pakaian kerja lain yang Anda miliki.

Kalau Anda ingin terlihat agak maskulin, coba pilihlah satu setelan blazer dari celana warna abu-abu dengan paduan blus bermotif bunga yang beraksen renda, untuk membelinya Anda selain membeli di toko Anda juga bisa membeli melalui internet.

Kalau Anda ingin terlihat preppy gilrl, coba padankan antara rok hitam A-line dengan baju Kemeja berwarna putih dan memakai sweaterwarna merah marun. Anda juga bisa memilih cardigan oranye, atau tank top serta celana abu-abu.

No comments:

Post a Comment