Saturday, December 24, 2011

Model Tas Wanita Terbaru

Model Tas Wanita Terbaru - Wanita sering kali membawa tas saat berpergian. Fungsi tas sendiri selain sebagai Aksesoris Wanita, tempat untuk menyimpan benda juga sebagai penampilan fashion. Kalau Anda sedang melihat di toko yang menjual tas wanita, banyak sekali model tas wanita terbaru dengan Desain dan warna yang sangat menarik dan model tasnya juga keren-keren. Tapi jangan sampai salah memilih model tas yang akan Anda beli. Karena Anda pintar memadukan model tas yang Anda bawa tas juga berperan menambah penampilan Anda secara keseluruhan.

Model tas wanita terbaru bisa Anda lihat contohnya pada beberapa gambar model tas terbaru wanita yang ada dalam postingan ini. Agar tas yang Anda bawa juga sesuai dengan penampilan Model Baju Anda, sehingga Anda tampak lebih keren dan modis dan Anda tak salah memilih model tas Anda bisa baca tips bagaimana memilih tas wanita terbaru berikut ini :

Contoh Gambar-Gambar Model Tas Wanita Keren Trendy

Tas Wanita

Model Tas Wanita

Model Tas Wanita Terbaru

Memilih Model Tas Terbaru Wanita

Pilih Warna Tas
Warna tas juga turut mempengaruhi penampilan Anda, apabila anda memakai Model Baju yang berwarna hitam, sebaiknya Anda memilih tas yang warnanya cenderung menyolok. Anda tentu sudah tahu kalau warna hitam ini jadi warna dasar dan sangat cocok sekali jika dipadukan dengan jenis warna apapun.

Pilih Model Tas
Tas wanita yang Anda bawa adalah salah satu aksesoris dari Model pakaian yang anda kenakan secara keseluruhan. Oleh karena itu, jika anda mengenakan model baju yang warnanya menyolok, lebih pas buat Anda jika Anda membawa tas yang modelnya sederhana atau pilihan lainnya Anda bisa membawa tas yang bermodel klasik.

Perhatikan Bahan Tas
Umumnya Model tas yang keren dan berkualitas bahannya terbuat dari kulit, tapi Anda juga bisa mencari tas yang terbuat dari bahan lain seperti vevet, terry atau velour karena bahan ini juga bagus dan nyaman di kenakaan, tahan lama dan modelnya juga trendy.

Sesuaikan Dengan Tubuh Anda
Ketika akan memilih tas Anda juga harus menyesuakan dengan postur tubuh anda. Jika anda termasuk Wanita bertubuh langsing dan tinggi, sebaiknya Anda lemilih tas yang besar karena Anda akan terlihat sempurna, ini berarti Anda harus menjauhi model tas yang ukurannya kecil. Demikian juga sebaliknya, jika anda termasuk wanita yang bertubuh pendek dan kecil sebaiknya Anda tidak memilih model tas berukuran besar. Oleh karena itu Anda bisa memilih model tas wanita yang ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh anda.

No comments:

Post a Comment