Friday, December 16, 2011

Model Baju Muslim Pria | Memilih Desain Baju Muslim

Model Baju Muslim Pria dan Memilih Desain Baju Muslim - Umumnya model baju muslim pria yang sering di kenakan adalah baju koko. Dan baju muslim pria memang identik dengan baju koko. Kalau dalam info fashion busana muslim sebelumnya blog trend dan fashion ini sudah memberikan Tips Memilih Model Baju Muslimah, sekarang ini akan berbagi tips cara memilih model desain baju muslim pria. Walaupun model busana muslim saat ini mudah di cari dan warna dan motifnya juga banyak yang baru sehingga akan memudahkan Anda dalam memilih model baju muslim yang sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk contoh Model Baju Muslim Pria bisa Anda lihat pada beberapa gambar model desain baju muslim pria yang ada di bawah. Sama seperti halnya pemilihan Model Baju Wanita Muslimah, pemilihan busana muslim pria juga harus sesuai dengan syariat ajaran islam. Saya kira untuk hal yang satu ini sudah terpenuhi buat kebanyakan Desain Baju muslim yang sekarang ini banyak di jual, kalau Anda suka memakai batik Anda juga bisa mengenakan Model Baju Batik Modern untuk menambah dan melengkapi koleksi baju Anda di almari..

Contoh Model Desain Busana Muslim Modern Untuk Pria

Model Baju Muslim Pria

Model Baju Muslim Koko

Busana Muslim Koko Warna Putih

Model Busana Muslim Modern




Berikut ini tips memilih baju muslim pria :

1. Baju muslim yang sesuai syariah adalah baju yang ketika di pakai bisa untuk menutupi aurat, pantas, modelnya dan juga tidak terlalu ketat, tidak terlihat transparan saat dikenakan, tidak terlampau berlebihan atau mewah, dan ketika baju di kenakan bisa untuk melindungi diri sendiri dari sesuatu yang dapat mencederai.

2. Penyesuaian aktifitas. Anda dapat menyesuaiakn bahan bajunya, warna bajunya serta model busana muslim akan Anda pakai dengan jenis aktivitas yang akan Anda kerjakan. Kalau aktivitas Anda sering bergerak atau aktif Anda dapat memilih bahan busana muslim yang mudah untuk menyerap keringat, serta yang tidak gampang kusut.

3. Pada saat Anda memilih baju muslim, Anda harus menyesuaikan kondisi, maksudnya adalah baju yang akan Anda pakai tersebut untuk kondisi acara yang akan Anda hadiri dan Anda juga bisa memilah milah yang disesuaikan dengan nuansanya, apakah model baju kasual, untuk acara formal, untuk acara semi formal atau yang lainnya.

4. Anda mungkin memiliki beberapa atau bahkan banyak koleksi busana muslim. Jika Anda berkeinginan membeli pakaian muslim yang baru, jangan lupa mengingat baju yang sudah Anda miliki sebelumnya, Anda bisa saja mencocokkan model desain baju muslim dan warnanya dengan model busana muslim yang sudah Anda miliki. Dengan demikian Anda bisa memadu padankan atau berkreasi antara model baju yang baru Anda beli dengan baju yang sudah Anda miliki sebelumnya.

Demikian sedikit tips memilih model baju muslim untuk pria muslim. Semoga bermanfaat..


No comments:

Post a Comment