Friday, December 16, 2011

Model Baju Batik Modern | Memilih Desain Baju Batik

Model Baju Batik Modern dan Tips Memilih Desain Baju Batik - Jika Anda suka mengikuti trend busana tentunya Anda juga tak ketinggalan mengamati desain baju batik terbaru yang makin beragam motif serta kaya akan warnanya. Saat ini perkembangan fashion baju batik di Indonesia memang sangat di minati dan berkembang. Kita juga patut berbangga jika batik telah di tetapkan sebagai warisan budaya dunia yang berasal dari Indonesia. Dalam informasi trend fashion busana kali ini akan berbagi info mengenai Desain Baju batik Indonesia serta tips dan cara dalam memilih baju batik. Moga saja setelah Anda membaca tips mengenai baju batik ini akan membantu Anda saat akan memilih model desain pakaian batik.

Kalau mengamati model desain baju batik yang ada di mall, butik baju batik hingga toko-toko yang menjual baju batik, kita mudah sekali menemukan busana batik dengan beragam warna serta motif batik yang menarik. Terkadang malah membingungkan mau pilih baju batik yang mana, karena hampir semuanya bagus dan menarik. Kalau dalam informasi kumpulan desain beberapa waktu lalu blog fashion ini telah berbagi tips mengenai cara memilih baju muslim yang bisa Anda baca di Desain Baju Muslimah, kali ini akan membahas mengenai desain baju batik. Untuk desain batik bisa Anda lihat di gambar desain baju batik yang ada pada gambar di bawah, sementara bahasan selanjutnya adalah mengenai tips memilih baju batik. 

Model Baju Batik Modern Untuk Pria

Model Kemeja Batik Modern

Model Busana Batik Muslim Muslimah Modern

Model Batik Muslim Muslimah Modern



Saat ini boleh dikatakan kalau busana batik menjadi pilihan yang paling tepat ketika untuk menghadiri suatu acara baik yang formal atau semiformal. Bahkan mengenakan baju batik saat kerja di kantor juga sudah menjadi pilihan banyak pekerja kantor. Kalau Anda ingin mengenakan pakaian kerja yang bermodel baju batik, ini akan jadi salah satu pilihan yang sangat menarik, saat ini banyak sekali model desain baju batik yang bisa dengan mudah anda cari dan pilih. Perkembangan fashion baju batik saat ini memang sungguh luar biasa cepat, Anda bisa bebas memilih karena banyaknya motif serta warna yang sangat menarik.

Model Busana  Batik Kerja

Desain Baju Batik Modern


Agar Anda tidak keliru saat memilih desain baju batik, alangkah lebih baik apabila Anda mengenali terlebih dahulu mengenai sifat serat karakter Anda sendiri sebelum Anda memilih baju batik sebagai pilihan berbusana Anda. Apablla anda termasuk seorang wanita yang tomboy, sebaiknya Anda juga jangan memaksakan diri dengan memakai bati dengan model gaun yang berhias pita, atau baju batik yang berenda. Anda yang tomboy akan merasa tidak nyaman pada saat memakai batik yang ini.

Baju Batik Modern

Model Busana Batik Modern


Apapun pilihan Anda dalam berbusana seperti misalnya memilih Baju wanita muslimah  sekalipun, soal kenyamanan adalah hal yang sangat penting. Jika Anda merasa nyaman dalam berpakaian tentu akan menumbuhkan tingkat rasa percaya diri. Apabila Anda harus memakai gaun ataupun pakaian model rok, Anda tetap bisa mengakalinya dengan cara memakai terusan batik dengan model potongan lurus dan sederhana. Apabila Anda memilih model baju batik dengan aksen kerah serta modal baju batik yang berkancing layaknya baju kemeja yang biasanya terdapat di bagian atas terusan, nampaknya akan lebih cocok buat Anda yang wanita tomboy. Namun apabila Anda merupakan seorang wanita feminin, tampaknya hal ini tidak jadi masalah buat Anda. Model untuk busana batik wanita saat ini ini sangat beragam. Ada model batik sackdress, batik model longdress, batik model rok, bahkan batik model blouse-blouse yang cantik juga bisa untuk menunjang penampilan Anda.

Apabila Anda akan memilih baju batik, pastinya Anda juga harus memperhatikan corak batik tersebut. Jika Anda termasuk seorang yang bertubuh gemuk, Anda bisa menghindari memakai model baju batik yang corak warnanya yang terlalu terang dan model batik yang memiliki motif garis horisontal. Anda bisa memilih model batik yang warna gelap agar bisa menyamarkan bentuk badan Anda.

Apabila anda termasuk seorang yang bertubuh besar, memilih model batik yang bermotif besar lebih pas untuk tubuh anda, Apabila anda bertubuh kecil, Anda akan lebih cocok kalau  memilih batik dengan motif kecil, hal ini bisa membuat penamplan Anda terlihat lebih manis dan sangat sesuai apabila bertubuh  kurus, sebaiknya Anda juga lebih memilih model batik dengan motif garis yang dominan horisontal. Hal ini bisa membantu Anda agar badan Anda yang slim tampak lebih besar.


No comments:

Post a Comment