Sunday, December 25, 2011

Model Jilbab Terbaru 2012

Model Jilbab Terbaru 2012 - Jilbab atau kerudung menjadi perlengkapan yang tak terpisahkan buat wanita muslimah. Pemakaian jilbab sebaiknya tidak cuma untuk tujuan penampilan saja, tetapi harus bener fungsinya untuk menutupi aurat Wanita yaitu bagian kepala dan yang terlihat hanya bagian wajah saja. Ada beberapa jenis jilbab yang beredar di pasaran seperti model jilbab segi empat, jilbab pashima, jilbab rabbani, jilbab permata dll. Pada kesempatakn kali ini blog trend Baju Muslim muslimah akan berbagi tips cara mengkreasikan kerudung jilbab sehingga Anda bisa tetap tampil cantik dengan mengenakan jilbab.

Selain Gambar-Gambar model model jilbab terbaru Anda juga bisa menyaksikan video cara kreasi memakai jilbab. Sahabat muslimah Indonesia, sebagai seorang wanita muslimah tentu Anda juga menuruti perintah kalau wanita muslimh harus menutupi auratnya secara keseluruhan sehingga yang boleh terlihat hanya telapak tangan dan wajah. Mungkin Anda sudah memiliki banyak koleksi Baju Muslimah, sebagai kelengkapan busana muslim Anda, Andapun pasti juga punya jilbab dengan warna yang cantik sesuai pilihan Anda. Anda bisa memakai jilbab dengan menambahkan Aksesoris Wanita pada jilbab Anda untuk mempercantik penampilan Anda dalam berbusana muslim.

Contoh Gambar Model Jilbat Cantik Modis

Jilbab Terbaru

Model Jilbab Terbaru

Modek Kerudung Jilbab Terbaru

Video Kreasi Jilbab







Berikut ini cara mengkreasikan jilbab :

1. Bando atau Headband
Anda bisa menggunakan atau menambah aksesori yang simpel misalnya bando atau headband. Anda bisa memilih bando atau headband yang warnanya kontras dengan warna Kerudung Anda, Anda bisa memakai jepit rambut atau jarum pentul supaya gaya jilbab tetap terlihat rapi.

2. Scarf
Anda bisa memilih scarf yang polos apabila motif dari busana muslimah yang Anda pakai sudah bercorak ramai. Anda bisa pilih warna yang gradasi dan warnanya sama dengan Desain Baju Muslim yang Anda pakai. Agar penampilan Anda terlihat lebih cantik dan modis untuk pemakaian malam hari, Anda dapat mengaplikasikan dengan payet emas atau bisa juga dengan warna perak pada jilbab.

3. Ciput
Ciput merupakan sebutan yang ada pada dalaman jilbab dan dipakai agar Rambut Anda tetap dalam keadaan rapi selama memakai jilbab. Pemakaian ciput ini dapat membantu agar jilbab  yang Anda kenakan tetap rapi.

No comments:

Post a Comment