Tuesday, December 27, 2011

Model Baju Batik Pria Terbaru

Model Baju Batik Pria Terbaru - Mamilih baju batik pria yang baik tidak hanya dengan melihat motif atau corak warnanya saja, tetapi juga harus mempertimbangkan faktor kenyamanan saat baju batik di pakai. Walaupun saat ini perkembangan trend fashion untuk kemeja batik sangat pesat dengan beragam motif dan warna yang sangat menarik dan trendi, jika ingin mendapatkan kualitas baju batik yang baik ada beberapa hal yang harus di perhatikan, misalnya berdasarkan bahan baju batik tersebut, Desain Baju batiknya, motifnya, warna serta ukuran yang sesuai dengan postur tubuh. Sahabat blog fashion Busana Pria, jika Anda ingin membeli baju batik pria terbaru, pada kesempatan kali ini blog desain baju kali ini akan berbagi tips bagaimana cara memilih model baju batik pria.

Baju batik dewasa ini memang banyak di gemari sebagai baju pilihan untuk kerja atau untuk menghadiri acara acara resmi. Kalau Anda datang ke toko atau butik penjual baju batik, Anda akan menjumpai Model Baju Terbaru motif batik yang warnanya sangat menarik dan motif yang memikat. Sama seperti tulisan sebelumnya bagaimana memilih Model Baju Batik Wanita , kali ini Anda yang kaum pria juga bisa baca tips memilih model baju batik pria. sebagai contoh model baju batik pria terbaru Anda bisa lihat beberapa contoh gambar model baju batik pria pada gambar pakaian batik pria berikut.

Gambar Contoh Model Baju Kemeja Batik Pria Terbaru Modern

Baju Batik Pria

Model Baju Batik Pria Terbaru

Kemeja Batik Pria Modern

Model Batik Pria Modern Terbaru

Memilih baju batik pria hampi sama dengan memilih baju batik untuk Wanita, terutama faktor kenyamanan yang harus di utamakan. Baju batik untuk cowok seperti kemeja umumnya memang dipakai pada saat menghadiri acara resmi seperti acara Pernikahan atau pakaian untuk kerja di kantor.

Berikut ini tips cara memilih busana kemeja batik pria :

1.Yang pertama adalah memilih Baju batik yang disesuaikan untuk kebutuhan Anda.

2.Kemudian berapa anggaran Anda, Jangan selalu berpendapat kalau baju batik dengan harga mahal pasti sesuai dengan kebutuhan Anda.

3.Memilih kemeja batik dengan melihat bahan. Baju batik yang ada di pasaran umumnya terbuat dari bahan Sutera, dari serat, kain katun, ATBM, serta dari beberapa kain sintetik lainnya, dan setiap kain untuk bahan batik ini memiliki karakteristik yang berbeda. Anda dapat memilih Model Baju Kemeja Pria jenis batik dari bahan kain yang sesuai dengan butuhkan Anda.

4.Sebelum Anda melihat berbagai jenis kemeja batik yang banyak di jual sekrang ini, sebelum batik di buat terlebih dahulu akan melalui pemrosesan, dan proses pembuatan baju batik ini ada beberapa cara, misalnya untuk batik tulis pasti harganya lebih mahal ketimbang batik cetak atau batik cap.

5.Untuk memilih batik yang sesuai dengan karakter Anda, Anda bisa memilih motif yang sesuai dengan karakter anda. Pilihlah motif sesuai dengan selera Anda.

6.Demikian juga dalam pemilihan warna batik, Anda bisa sesuaikan dengan karakter Anda. Anda bisa memilih batik dengan warna alam seperti warna coklat, merah bata, warna hitam ataupun warna-warna sogan. Sedangkan untuk Model Baju Batik Modern yang sangat bervariasi pada saat proses pembatikan.

Untuk memperoleh kualitas Model Baju batik pria terbaru, Anda bisa kunjungi toko khusus batik, butik atau mall di daerah Anda. Selamat berbatik ria...

No comments:

Post a Comment