Thursday, December 22, 2011

Desain Baju Gaun Pesta

Desain Baju Gaun Pesta - Mungkin di antara Anda yang wanita sering menerima undangan acara pesta. Untuk memenuhi undangan pesta tersebut biasanya seorang wanita akan memakai baju atau gaun yang memang khusus untuk acara pesta. Ada beberapa pertimbangan saat akan memilih dan mengenakan gaun pesta. Pada kesempatan kali ini blog trend dan fashion akan berbagi tips bagaimana cara memilih desain baju pesta untuk Anda. Semoga setelah mambaca tips fashion baju pesta ini bermanfaat buat Anda yang kebingungan ketika akan menentukan model baju apa yang akan Anda kenakan saat datang ke acara pesta.

Desain Baju Gaun Pesta bisa Anda lihat pada contoh gambar gaun atau baju pesta yang ada di postingan ini. Buat seorang wanita yang akan hadir di acara pesta kadang merasa bingung saat akan memilih busana pesta apa yang akan di pakai nanti, Umumnya gaun pesta identik dengan warna hitam yang anggun dsb, padahal pendapat tersebut tidak selalu benar. Sama seperti ketika akan memilih desain baju lainnya, seperti akan memilih Model Baju Muslimah atau Baju Batik, namun untuk memilih baju pesta ini gampang gampang susah. Anda harus jeli dalam memilih gaun untuk acara pesta agar penampilan Anda terlihat cantik dan anggun.

Contoh Gambar Model Baju/Gaun Pesta

Model Gaun Pesta

Model Baju Pesta

Desain Gaun Pesta

Desain Baju Pesta Remaja

Silahkan simak tips memilih gaun pesta berikut ini :

1.Kenali karakter anda
Setiap wanita tentu tidak sama karakternya. Mungkin ada wanita yang berkarakter feminin, tapi ada juga wanita yang tomboi, pemalu dll. Anda termasuk yang mana, hanya Anda yang tahu. Oleh karena itu sebaiknya tidak terlalu memaksakan dan memilih model Desain Baju pesta yang tidak cocok dengan karakter anda. Anda dapat memilih model gaun pesta yang sesuai dengan kepribadian dan karakter anda. Hal ini berarti berbicara tentang kenyamanan, jadi jangan sampai Anda tak nyaman dengan baju pesta yang Anda pakai ketika hadir di suatu acara pesta.

2. Kenali bentuk tubuh Anda
Ini juga sama saat akan memilih Model Baju lain, jadi jangan lupa untuk ketika memilih model baju pesta, Anda harus tahu dulu dengan bentuk tubuh Anda sendiri. Anda bisa mencoba terlebih dulu, jika baju tersebut cocok dan pas Anda pakai, kemungkinan Anda juga akan merasa nyaman saat busana tersebut menempel di tubuh Anda.

3. Jelajahi toko atau butik
Jika Anda datang ke sebuah toko dan tertarik dengan salah satu baju pesta yang ada di situ, sebaiknya Anda tidak terburu buru untuk membelinya. Anda mungkin bisa berkunjung dulu ke toko lain untuk membandingkan desain model bajunya dan berapa harganya. Pastikan Anda bisa memperoleh Desain Baju yang bener bener sesuai dengan kriteria Anda dan mendapatkan baju yang terbaik untuk acara pesta nantinya. Tapi sendainya seluruh toko yang telah Anda kunjungi, Anda tidak menemukan satu baju pun yang sesuai keinginan Anda, salah satu jalan yang bisa Anda tempu adalah dengan datang ke tukang jahit atau perancang yang memang ahli dalam mendesain baju pesta. Tapi Anda juga harus ingat dengan waktu, datang beberapa hari sebelum hari H sehingga perancang yang Anda datangi memliki waktu yang cukup untuk membuatkan baju pesta buat Anda.

No comments:

Post a Comment