Monday, December 19, 2011

Tips Wanita Sukses

Tips Wanita Sukses - Setiap wanita tentunya pengen sukses, tidak hanya sukses sebagai wanita karir tetapi juga sukses dalam segala-galanya. Emansipasai gitu loh..!!! Pada kesempatan kali ini, blog ini akan berbagi tips untuk wanita yang ingin sukses dalam berkarir. Untuk menjadi wanita sukses memang bukan hal yang mudah, apalagi di jaman sekarang yang serba kompetitif, siapa yang memiliki ketrampilan dan skil tentu akan memiliki kesempatan lebih luas agar seorang wanita bisa sukses. Langsung aja simak tips nya yuuuk..!!!

Dengan membaca tips wanita sukses ini mudah mudahan bisa memotivasi Anda kaum wanita yang ingin meningkatkan karir sehingga keinginan Anda untuk menjadi wanita sukses Insya Allah bisa tercapai.

Wanita Sukses Karir


Sekarang ini peran seorang wanita di sebuah kantor atau perusahaan sangatlah penting sehingga setiap wanita mempunyai kesempatan yang sama untuk meningkatkan karirnya ke level yang lebih tinggi. Supaya Anda kaum wanita bisa meningkatkan karir kerja yang lebih cemerlang maka, simak tips sederhana menjadi menjadi seorang Wanita yang Sukses berikut ini :


1. Memiliki Keberanian Dalam Berbicara
Keberanian adalah kuncinya, Anda harus berani jika memiliki ide dan pendapat. Jangan pernah merasa takut jika ide atau pendapat Anda tidak didengar. Berikan ide cemerlang Anda, dan tunjukkan kalau Anda memang mampu melaksanakannya.

2. Pelajari Para Senior Anda
Coba perhatikan senior Anda, tidak ada salahnya Anda belajar sama senior Anda. Cari tahu di antara para senior Anda dan bagaimana cara senior Anda bisa mencapai kesuksesan berdasarkan keahlian dan pengalaman mereka.

3. Ikut Berperan Dalam Berbagai Proyek
Anda bisa ikut aktif dalam mengikuti berbagai proyek yang ada! Dengan keikutsertaan Anda tersebut Anda akan memperoleh pengalaman baru dan tentu saja Anda juga akan lebih dikenal oleh atasan serta rekan - rekan kerja Anda. Anda bisa gabung dalam tim proyek tersebut dan bekerja sama, dan ini akan membuka kesempatan karir Anda agar makin menanjak.

4. Percaya Diri
Dalam hal apapun rasanya percaya diri sangat di perlukan. Tunjukkan kemampuan Anda, kalau Anda bisa menyelesaikan pekerjaan yang sudah di berikan pada bos Anda.

5. Putus Asa, No Way...!!!
Setiap kerjaan pasti akan ada tingkat kesulitan masing masing, kemunduran dalam prestasi pada dunia kerja adalah hal yang wajar. Bangan dan bentuk kepribadian Anda agar tidak mudah putus asa jika menemui kesulitan. Anda bisa menjadikan setiap kesulitan sebagai tantangan yang harus Anda selsesaikan. Dan bukan malah mundur dan putus asa..

Demikian tips sederhana buat wanita yang ingin sukses dalam berkarir... Semangat semangat semangat.. sama seperti saya yang selalu semangat dalam belajar blog.. hehehe...!!!


No comments:

Post a Comment