Friday, December 23, 2011

Model Cincin Kawin

Model Cincin Kawin - Mau ke toko emas dan sedang cari cari model cincin kawin ya? Jika Anda sudah siap untuk membentuk keluarga bersama pasangan Anda, mengapa tidak segera menikah..hehe. Sebelum Anda melangsungkan acara Pernikahan Anda, pastinya Anda akan tunangan dulu. Salah satu tradisi ketika Anda berdua bertunangan adalah tukar cincin sebagai pengikat Anda dengan calon pasangan Anda. Ada beberapa yang harus perhatikan ketika akan memilih Model cincin kawin, pada kesempatan ini blog ini akan berbagi tips sederhana bagaimana memilih model cincin kawin.

Model cincin kawin bisa Anda lihat pada beberapa contoh gambar Model cincin kawin di postingan ini. Cincin pernikahan atau cincin kawin merupakan simbol dari cinta antara Anda berdua. Jika Anda ingin tahu bagiamana memilih model cincin untuk perkawinan Anda, selain mempertimbangkan soal anggaran, tentu ada pertimbangan lain seperti Model Cincin Pernikahan tersebut serta bahannya.

Cincin Kawin

Model Cincin Kawin

Cincin Kawin Emas

Cincin Kawin Berlian



Silahkan baca mengenai bahan untuk cincin yang akan Anda beli berikut ini :

Emas dan Platina
Nilai perhiasan seperti kalung, gelang atau cincin emas sangat pengaruhi oleh model Desain cincin tersebut, berapa berat cincinnya, serta kadar karatnya. Karat merupakan kandungan dari kadar emas dimana nilai murninya adalah 24K. Cincin emas murni sepertinya akan kurang cocok apabila di buat untuk cincin kawin karena sifatnya yang lunak dan mudah sekali berubah bentuk karena pemakaian sehari-hari.

Emas dengan kadar 18 Karat atau berkadar emas sekitar 75 persen sudah umum di jadikan pilihan untuk cincin Pernikahan. Sebagai alternatif lainnya Anda bisa memilih platina atau platinum yang memancarkan warna kemilau putih keperakan dan modelnya bergaya klasik. Model cincin platina ini di tentukan oleh berapa jumlah kadar dalam campuran dengan memakai logam yang lain yaitu iridium atau ritherium. Satuan ukuran kadar untuk platina adalah 900 plat/PT yang berarti nilai campurannya terdiri dari 90 persen platina serta sebanyak 10 persen iridium.

Cara memilih cincin perkawinan :

Berapa budget yang Anda miliki. Harga dari cincin biasanya sangat ditentukan oleh berat serta kadar dari bahannya. Jika anggaran yang Anda miliki tidak tidak terlalu besar, Anda bisa mensiasatinya dengan memilih kadar yang lebih rendah tapi tetap harus pertimbangkan juga mengenai kualitas serta desain cincin kawin tersebut. Anda juga bisa menghindari pembelian pada saat permintaan sangat ramai.

Anda bisa cari referensi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli dan memilih model cincin kawin yang akan Anda beli. Memilih model cincin kawin baik yang akan Anda kenakan memperhatikan soal model Desain dari cincin tersebut, kemudian kualitas, dan ada kenyamanan ketika Anda memakainya. Faktor kenyamanan ini sangat penting dan ini berarti cincin kawin yang akan Anda beli harus pas ukurannya dengan jari Anda dan tidak menimbulkan elergi saat memakainya.

No comments:

Post a Comment