Thursday, December 22, 2011

Model Aksesoris Wanita

Model Aksesoris Wanita - Umumnya kebanyakan wanita sangat menyukai aksesoris. Apalagi kalau aksesoris wanita tersebut di kaitkan dengan kelengkapan fashion misalnya seperti aksesoris untuk Baju Gaun Pesta atau untuk mempercantik penampilan. Kalung, gelang, cincin hanya sebagian saja dari contoh aksesoris wanita yang umum di pakai. Topik kali ini mengenai aksesoris perhiasan untuk wanita. Kalau akan memilih dan mengenakan perhiasan sebaiknya memang harus seimbang dan tidak berlebihan. Misalnya saja kalau Anda ingin memakai kalung besar yang penuh dengan berwarna-warni sebaiknya pasangkan perhiasan kalung tersebut dengan anting anting yang modelnya sederhana saja atau kebalikannya.

Contoh Model Aksesoris Wanita bisa Anda lihat pada beberapa gambar aksesoris wanita yang ada di bawah. Selain Anda juga bisa mengkombinasikannya pakai Cincin yang modelnya juga sederhana. Apabila ada keinginan memakai gelang, akan lebih baik jika tidak memakai kalung karena penampilan Anda akan tampak terlalu ramai kaya toko mas berjalan, hehehe. Ketika Anda membeli satu set perhiasan biasanya modelnya juga akan menyerasikan antara kalung dengan anting, atau antara gelang sama cincin, agar penampilan Anda tampak lebih menarik ada keserasian Antara Model Baju dengan aksesoris yang Anda pakai sebaiknya Anda tidak mengenakan semua jenis aksesoris secara bersamaan. Apabila kalung dipasangkan sama anting serta gelang dipasangkan sama cincin, perpaduan ini akan menjadi sempurna.

Contoh Gambar Model-Model Aksesoris Wanita

Model Aksesoris Wanita

Aksesoris Wanita korea

Aksesoris korea

Aksesoris Kalung Wanita

Aksesoris Kalung Wanita

Aksesoris Gelang Wanita

Aksesoris Gelang Wanita

Aksesoris Cincin Wanita

Aksesoris Cincin Wanita

Aksesoris Anting Wanita

Aksesoris Anting Wanita


Memilih aksesoris yang akan dipakai sebaiknya juga harus menyesuaikan dengan bentuk wajah serta Model Rambut Anda, apalagi untuk penamplan Anda di tahun 2012. Apabila Anda mempunyai bentuk wajah yang kecil dengan model rambut pendek, sebaiknya Anda tidak memakai model anting yang ukurannya besar. Tapi jika Anda memiliki bentuk wajah kecil dengan model potongan rambut panjang, dengan mengikat rambut ke arah atas serta lebih memilih model anting ukuran kecil, sangat baik buat Anda bergaya.

Ketika mencari kebutuhan aksesoris wanita, Anda juga harus mencari tahu dari bahan apa aksesoris tersebut di buat. Apakah akan menyebabkan alergi atau terjadi iritasi pada kulit Anda sehingga Anda merasa tidak nyaman memakainya. Selamat bergaya dengan aksesoris pilihan Anda...

No comments:

Post a Comment