Wednesday, December 28, 2011

Kemeja Batik Pria Modern

Kemeja Batik Pria Modern - Model dan desain kemeja batik pria sekarang ini motifnya semakin menarik dan beragam. Begitu juga dengan warna kemeja batik Pria yang ada di pasaran juga keren-keren. Kemeja batik menjadi salah satu pilihan pakaian pria saat ke kantor atau ketika menghadiri acara acara resmi. Anda bisa mencari Model Baju Batik pria terbaru. Mau pilih motif batik klasik atau modern sesuai selera Anda. Kalau dulu baju batik memang biasanya hanya di pakai oleh para orang tua, tapi seiring dengan perkembangan trend busana, baju batik makin kaya dengan motif dan warna yang trendy sehingga cocok di pakai oleh semua kalangan.

Sahabat blog trend fashion busana Indonesia, memilih pakaian Model Baju Batik Modern sebetulnya juga tidak berbeda dengan saat memilih busana batik lainnya seperti misalnya hem batik, Kebaya batik, dress batik atau model baju batik lainnya. Saat Anda membeli kemeja batik Anda bisa sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki dan sesuaikan juga dengan kebutuhan Anda.

Contoh Gambar Model Kemeja Batik Pria Modern

Kemeja Batik Modern

Kemeja Batik Pria Modern


Kemeja Batik Cowok

Model Kemeja Batik Pria Terbaru

Model Kemeja Batik Pria Modern



Jangan berpatokan kalau harga Kemeja batik yang mahal sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih bahan, Model, motif serta ukuran baju batik yang sesuai dengan selera Anda, dan yang penting adalah kenyamanan saat memakainya dan sesuai dengan ukuran postur tubuh Anda.

Untuk bahan Baju Batik Pria, terdapat beberapa macam pilihan bahan kain batik yang umumnya di pakai untuk pembuatan batik, seperti bahan batik dari Sutera, dari Seras kayu, bahan dari serat nanas, ATBM dan beberapa macam bahan kain sintetik lainnya dan kesemua bahan yang di pakai untuk pembuatan batik tersebut memiliki karakteristik yang tidak sama. Anda bisa memilih kemeja batik pria dari bahan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Begitu juga untuk pemrosesan pembuatan Baju batik juga ada beberapa macam cara sebut saja Batik tulis tangan, batik cap atau sablon malam. Mahal murahnya kemeja batik umumnya juga di tentukan dengan cara pemrosesannya dan dari bahan kain apa yang di gunakan untuk membuat batik.


No comments:

Post a Comment