Wednesday, December 21, 2011

Model Cincin Pernikahan Terbaru 2012

Model Cincin Pernikahan Terbaru 2012 - Saat seorang wanita dan pria akan melangsungkan pernikahan, biasanya akan mempersiapkan Desain Baju atau cincin pernikahan. Cincin pernikahan ini menjadi simbol buat keabadian cinta pasangan pengantin. Sebelum memilih model cincin pernikahan yang tepat, ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan seperti misalnya mengenai berapa budget yang Anda miliki. Dengan mempersiapkan anggaran untuk membeli cincin pernikahan ini Anda akan bisa memilih model cincin kawin yang sesuai dengan pilihan Anda. Anda bisa memilih desain cincinnya serta bahan logamnya, dan kesemua ini tentu tergantung dari berapa besar anggaran yang Anda miliki.

Model Cincin Pernikahan bisa Anda lihat pada gambar model cincin pernikahan di bawah. Saat sepasang calon pengantin akan melangsungkan pernikahan ada banyak sekali yang harus di persiapkan dengan matang seperti Undangan Pernikahan untuk tamu, Souvenir Pernikahan dan yang sangat penting adalah cincin pernikahan. Pada info klai ini blog trend dan fashion akan berbagi tips memilih model cincin pernikahan.

Contoh Gambar Model-Model Cincin Pernikahan

Model Cincin Pernikahan Terbaru 2012

Model Cincin Pernikahan

Cincin Pernikahan

Sebelum Anda mencari cincin kawin ada beberapa yang harus Anda perhatikan seperti tips memilih model cincin pernikahan berikut ini :

1.Budget atau anggaran
Biasanya harga cincin kawin atau cincin pernikahan ditentukan oleh jenis bahan cincin tersebut serta berapa kadar karat dan berat cincin kawin tersebut. Jika Ada hiasan berliannya tentu harganya juga lebih mahal. Jik dana Anda terbatas mungkin bisa disiasati dengan mencari model cincin pernikahan yang kadar karatnya juga rendah serta memilih model cincin yang sederhana.

Model Cincin Kawin

2.Model Cincin
Saat seseorang akan memilih cincin, apalagi untuk cincin pernikahan biasanya akan melihat model desain cincin tersebut. Ketika akan memilih cincin kawin, Anda harus ingat kalau cincin pernikahan yang Anda pilih akan dipakai untuk selamanya dimulai saat pertunganan hingga akhir hayat bersama pasangan Anda. Anda bisa pertimbangkan model dan bentuknya, apakah jika di pakai tidak akan mengganggu aktivitas Anda. Jadi tidak hanya faktor keindahan cincin saja saat menempel di jari tangan Anda, tapi juga model desain dari cincin tersebut apakah bisa bertahan lama, dan tidak mengganggu aktivitas Anda.

Model Cincin Tunangan

3.Bahan Cincin
Kalau mempertimbangkan bahan berarti juga mempertimbangkan soal anggaran Anda, perhatikan juga faktor kenyamanan atau kesehatan Anda, apakah Anda akan alergi ketikan memilih bahan tertentu untuk cincin pernikahan tersebut.

Model Cincin Kawin Berlian

4.Ukuran Cincin
Ketika akan membeli Baju tentu kita akan mencobanya terlebih dulu untuk memastikan apakah model baju tersebut pas atau tidak ukurannya, demikian juga kalau akan membeli Baju Batik, Kaos atau benda yang bisa di pakai tentu akan lebih baik jika di coba terlebih dahulu. Demikian juga ketika akan membeli dan memilih model cincin pernikahan sebaiknya juga harus di coba terlebih dahulu.  Cincin yang akan Anda beli pun harus terasa nyaman dan  bener bener pas saat menempel dijari tangan Anda. Umumnya jari manis sebelah kiri adalah tempat yang sesuai untuk di pasangi cincin, Sebuah alasan yang sepertinya praktis kalau pemakaian cincin di jari manis pada tangan kiri dianggap sebagai jari paling sedikit digunakan dan cincin juga relatif aman dipakai. Mungkin Anda juga perlu membawa sarung tangan saat mencoba cincin apabila pada saat hari pernikahan nanti anda akan mengenakan sarung tangan, hal ini untuk menghindari kesalahan ukuran.

No comments:

Post a Comment