Sunday, December 25, 2011

Model Baju Batik Wanita

Model Baju Batik Wanita - Memilih baju batik untuk acara resmi seperti acara Pernikahan atau untuk pakaian kerja adalah satu pilihan menarik. Apalagi saat ini motif dan warna batik juga kian menarik. Agar Anda bisa tampil maksimal dengan busana batik yang Anda kenakan, Anda harus jeli dan mempertimbangkan pemilihan bahan, motif serta corak warnanya. Dengan balutan baju batik di tubuh Anda, akan membuat penampilan Anda lebih menawan. Jika Anda ingin membeli pakaian batik, blog trend busana batik kali ini akan berbagi tips mengenai cara memilih model Baju batik wanita.

Model baju batik wanita bisa Anda lihat contohnya di beberapa model baju pakaian batik untuk wanita seperti dalam postingan ini. Tampil cantik mempesona dengan Model Baju Batik Modern memang bukan hal yang mudah. Anda harus cermat bagaimana memilih bahan batik, motifnya, serta warna dari baju batik yang akan Anda pilih. Anda juga harus bisa menyesuaikan dimana dan kapan busana batik pilihan Anda tersebut akan Anda pakai.

Contoh Gambar Model baju Batik Wanita

Model Baju Batik Wanita

Pakaian Batik Wanita

Model Batik Wanita



Selanjutnya Anda bisa memilih baju batik terbaru dengan model modern saat ini, seperti tips berikut ini.

1.Model Baju Batik kantor
Anda bisa memilih Pakaian batik dengan pilihan warna dasar yang senderung gelap atau pastel sangat pas sekali untuk Anda pakai pada saat aktivitas kerja di akntor. Pemilihan baju batik dengan motif yang kontemporer bisa bikin penampilan Anda terlihat lebih rapi, sederhna juga terkesan formal. Anda juga bisa tambahkan ikat pinggang yang berwarna hitam untuk menciptakan kesan yang menawan dan elegan.

2. Model Baju Batik Pesta
Ketika Anda datang ke acara pesta, pilihan batik yang bermotif klasik sangat cocok untuk Anda pilih. Anda dapat memilih warna dasar batik yang cenderung gelap misalnyai warna hitam atau bisa juga warna coklat tua. Agar baju batik yang Anda kenakan tidak terkesan terlalu santai, Anda bisa cari bahan batik yang berasal dari sutra atau kain satin buat Gaun Pestaa Anda.

3. Baju Batik Kasual
Jika Anda ingin tampilan kasual, Anda bisa berkreasi dengan cara memadukan model batik kontemporer dengan motif flora dan pilihan warnanya adalah warna hijau, biru, atau bisa juga warna pink.

No comments:

Post a Comment