Thursday, December 29, 2011

Model Rok Mini Wanita

Model Rok Mini Cewek - Cewek yang senang mengenakan rok mini umumnya memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Ada beberapa alasan mengapa seorang wanita suka pakai pakaian model rok mini. Mungkin karena bosan memakai celana atau karena ingin tampil gaya. Ada juga sebagian Wanita yang lebih senang pakai rok mini karena pertimbangan cuaca. Bagaimana dengan sahabat wanita? Apakah Anda juga termasuk salah satu wanita yang sering pakai rok mini? Agar Anda tidak salah saat memilih rok ini, sangat penting buat Anda untuk mengenali bentuk tubuh Anda sendiri yang tujuannya adalah untuk mendapatkan model rok cewek yang cocok.

Kayanya dalam pemilihan busana, wanita memang lebih leluasa dan banyak pilihan mengenakan busana yang menjadi pilihannya. Anda bisa memilih Baju Batik W`nita untuk aktivitas kerja atau untuk menghadiri acara yang sifatnya resmi. Kalau ada acar pesta pernikahan, Anda juga bisa pakai busana yang sesuai seperti Gaun Malam Cantik Elegan sehingga Anda bisa tampil anggun dan mempesona, atau bisa juga memilih Baju Pengantin ketika Anda menjadi penganti. Dan jelas sangat beda jika di bandingkan dengan kaum pria dalam berbusana. Kaum pria lebih sedikit pilihan dalam pemilihan Model Baju Kemeja.

Contoh Gambar Model Rok Mini

Model Rok Mini


Rok Mini

Rok Mini Jeans

Rok Mini Batik

Rok Mini Cewek


Kembali ke topik yaitu mengenai Model Baju wanita rok mini, Anda bisa baca tips memilih model rok mini cewek sesuai dengan bentuk tubuh Anda seperti tips berikut ini :

1. Wanita bertumbuh mungil
Anda bisa mengenakan model rok yang pas badan sehingga tidak akan membingkai pada tubuh mungil Anda. Sebaiknya memilih rok yang jatuhnya di atas lutut Anda.  Model rok lipit di padukan dengan Sepatu Wanita platform bisa memmbantu Anda dan akan membuat Anda terkesan lebih tinggi. karena tubuh Anda mungil, Anda  harus menghindari: model rok panjang yang jatuhnya berada di bawah lutut. Memakai model rok ini akan memberikan kesan lebih pendek dan gemuk buat Anda.

2. Wanita bertubuh lurus/persegi panjang
Pilhan rok untuk Anda adalah rok yang bentuknya mirip tulip atau gelembung dan ini dapat menambah ilusi untuk tubuh bagian pinggul Anda yang biasanya rata. Sebaiknya Anda juga harus menghindari Desain Baju  model rok lurus karena tidak tidak akan dapat memberi kesan lekukan pada tubuh Anda.

3. Wanita yang berpinggul lebih besar
Anda bisa memilih model rok A-line yang jatuhnya tepat di atas lutut Anda. Dengan memilih model rok A-line ini bisa menyembunyikan bagian bokong serta paha Anda yang memang besar. Anda juga harus menghindari mengenakan rok ketat karena bisa membuat orang fokus melihat ke arah pinggul  Anda yang besar.

Dengan mengenali bentuk tubuh Anda sendiri, Anda bisa menentukan akan mengenakan model baju wanita yang mana. Dalam  Busana Wanita jenis apapun memang sebaiknya Anda mengenali dulu postur tubuh Anda sendiri serta karakter Anda, sehingga Anda tidak salah saat memilih kostum.


No comments:

Post a Comment