Monday, December 26, 2011

Model Kerudung Terbaru 2012

Model Kerudung Terbaru 2012 - Memilih kerudung cantik agar dalam penampilan berbusana muslim Anda juga kian modis dan cantik. Seiring dengan perkembangan fashion busana muslim, kerudung atau jilbab sebagai perlengkapan Baju Muslimah juga menawarkan banyak pilihan dari bahan dan warna yang trendy sehingga model kerudung terbaru yang beredar di pasaran pun juga kian menarik dan cantik cantik. Setiap Wanita muslim tentu memiliki beberapa koleksi kerudung jilbab untuk menutupi auratnya. Blog fashion baju muslim kali ini akan berbagi tips memilih jilbab kerudung agar di saat Anda memakainya Anda merasa nyaman dan rambut Anda juga tetap terjaga kesehatannya.

Pada saat Anda membeli kerudung, apa saja yang menjadi pertimbangan Anda ketika akan memilih dan membeli model kerudung Jilbab Terbaru yang Anda inginkan. Mungkin setiap Wanita muslimah berbeda beda, tapi intinya adalah untuk menutupi bagian aurat yang memang di wajibkan oleh ajaran islam. Buat anda yang memakai kerudung jilbab Anda bisa baca beberapa tips bagaimana cara memilih jilbab yang baik agar pada saat kerudung Anda pakai Anda tidak merasa gerah dan kesehatan rambut Anda juga akan terjaga.

Contoh Gambar Model Kerudung Jilbab

Model Kerudung Terbaru

Kerudung Terbaru





1.Anda bisa memilih bahan kerudung yang dapat menyerap keringat. Bahan kerudung yang Anda pilih bisa yang seperti bahan untuk Kaos atau dari bahan katun. Bahan katun memang sangat baik sekali karena mempunyai pori-pori sehingga akan memudahkan keluar masuknya udara.

2.Jika Anda memiliki kegiatan diluar ruangan, Anda bisa memilih Model kerudung yang warnanya cerah dan sebaiknya Anda hindari warna kerudung jilbab yang warna warna gelap, warna gelap sangat mudah sekali menyerap panas matahari dan akan membuat daerah kulit kepala Anda juga terasa panas dan akan keringat.

3.Apabila anda mempunyai Model Rambut panjang, lebih baik rambut panjang Anda tidak lebih dari 60cm. Tujuannya adalah untuk memudahkan Anda ketika menggulung rambut Anda dalam bentuk sangul kecil didalam jilbab yang Anda pakai.

4.Agar Anda bisa lebih modis dengan kerudung pilihan Anda, sebaiknya Anda tidak mengikat kerudung pada bagian leher ketika Anda sedang beraktifitas di luar ruangan , hal ini akan menghambat terjadinya sirkulasi udara.

No comments:

Post a Comment