Wednesday, December 21, 2011

Model Rambut Wanita 2012

Model Rambut Wanita 2012 - Pepatah mengatakan kalau rambut adalah mahkota wanita. Mungkin benar pepatah ini, karena wanita memang selalu memperhatikan model gaya rambutnya. Mengenai model potongan rambut untuk wanita, kira kira seperti apa ya model rambut wanita 2012. Walaupun setiap wanita memiliki minat dan keinginan sendiri dalam memilih Model rambut, tak ada salahnya jika Anda suka mengikuti trend model rambut terbaru mencari tahu dari pendapat para pakar rambut yang akan memperkirakan seperti apakah model potongan gaya rambut wanita tahun 2012.

Model Rambut Wanita 2012 bisa Anda lihat pada gambar model potongan gaya rambut di bawah. Jika Anda ingin tampil beda untuk rambut Anda tahun 2012 saatnya sekarang bagi Anda yang ingin mengubah tatanan rambut Anda. Selain mengubah tatanan gaya rambut Anda, jangan ketinggalan juga buat Anda yang wanita muslimah untuk tampil beda dengan melihat Model Baju Muslimah. serta tips menarik buat Anda yang ingin tahu rahasi menjadi Wanita Sukses agar tahun mendatang karir Anda juga meningkat.

Pakar tata rambut yang sudah tidak asing lagi dari Indonesia Rudy Hadisuwarno serta sang adik, Gunawan Hadisuwarno menelurkan tren model penataan gaya rambut terbaru untuk tahun 2012.

Gambar Trend Model Potongan Rambut Wanita 2012

Model Rambut Wanita 2012

gaya rambut Emma Watson (Showbizspy)

Trend Warna Rambut 2012

Trend Model Rambut Wanita 2012

Foto: dok. L'Oreal

Tatanan model rambut ikal yang berkarakter ala Korean Style tampaknya masih diminati. Kalaupun ada wanita yang ingin model rambut lurus, wanita inginnya model rambut lurus halus yang bisa tampak natural. Model rambut bob atau potongan rambut pendek juga masih menjadi inspirasi. Demikian kata Gunawan kepada okezone setelah acara ‘Hair Workshop’ di Merak Room, Jakarta Convention Center.

Sementara Rudy menjelaskan kalau minat terhadap model rambut Korean Style tampaknya masih tinggi. Karakter untuk rambut ikalnya akan lebih tidak beraturan alias zig-zag dengan memakai catokan rambut khusus.

“Ikalnya tidak simetris dan kaku bak boneka. Tapi lebih tidak beraturan. Korean Style sangat cocok diaplikasikan bagi wanita berwajah oriental,” jelas Rudy.

Sedangkan kalau untuk pewarnaan rambut, rambut dengan warna-warna dingin tampaknya akan menjadi pilihan yang paling diminati pada tahun 2012.

"Kalau untuk warna rambut, pilihan rambut warna pirang muda sebagai highlight. Selain itu juga warna-warna es seperti misalnya warna abu-abu serta warna putih dengan sedikit warna hijau. Sedangkan kalau untuk warna merah jangan ditanya lagi, warna merah masih menjadi tren warna rambut untuk tahun-tahun kedepan" jelasnya.

Tentu saja dengan memperhatikan model rambut Anda di tahun 2012 serta tampil dengan Model Baju yang sesuai akan membuat penampilan Anda jauh lebih menarik dan lebih percara diri.  

No comments:

Post a Comment