Monday, December 26, 2011

Model Baju Kemeja Pria Terbaru

Model Baju Kemeja Pria Terbaru - Dalam memilih busana, pria memang lebih simpel jika di banding Wanita. Kalau soal penampilan pria pun juga tak mau kalah dalam mengekspresikan diri dalam berbusana. Tampil modis dan keren adalah keinginan setiap Pria, agar anda tidak salah memilih Model Baju Pria keluaran terbaru, Anda harus tahu dan memahami terlebih dahulu postur tubuh Anda sendiri, busana tersebut untuk acara apa dan sesuaikan dengan karakter dan kepribadian Anda juga. Pada kesempatan kali ini blog desain fashion akan berbagi tips sederhana cara memilih model kemeja pria terbaru.

Walaupun Anda bisa bebas memilih model baju terbaru pria sesuai keinginan Anda, nah contoh model kemeja terbaru pria bisa anda lihat pada beberapa gambar pakaian di postinagn ini, agar Anda bisa tampil trendy dan maksimal berikut ini tips memilih model pakaian untuk kaum adam.

Gambar Contoh Model Kemeja Pria Terbaru

Model Baju Pria Terbaru

Model Kemeja Pria Terbaru

Baju Pria Terbaru

Kemeja Pria Terbaru



Jika Anda ingin memiliki Desain Baju yang bagus dan berkualitas langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah anda harus perhatikan bahan kemeja pria yang akan Anda beli. bagian kerah yang mungkin jarang Anda perhatikan saat membeli baju adalah salah satu bagian yang penting karena turut menentukan penampilan Anda secara keseluruhan.

Kalau Anda bertype lelaki yang berwajah kecil, akan lebih baik jika Anda menghindari kerah yang lebar, karena dengan memilih Model Baju Terbaru untuk  pria yang kerahnya lebar akan membuat wajah Anda terlihat tenggelam. Untuk menyiasatinya Anda bisa memakai dan memilih kemeja pria yang berkerah shanghai.

Langkah selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah melihat pada bagian pergelangan. Manset atau cuff yang ukurannya sempit atau longgar bisa memengaruhi kenyamanan Anda ketika memakainya. Anda bisa teliti dengan cermat dan pastikan kalau cuff kemeja harus tepat melingkari pada bagian pergelangan tangan Anda.

Kemeja atau Baju pria yang berkualitas umumnya memiliki tekstur bahannya lembut, Anda juga harus menyesuaikan bahan kemeja pilihan Anda dengan keadaan cuaca di mana Anda akan memakainya. Baju Kemeja pria yeng terbuat dari bahan katun lebih mudah menyerap keringat sehingga akan cocok saat Anda memakainya pada cuaca dalam keadaan panas, sedangkan kemeja baju prai yang terbuat dari bahan serat sintetik lebih nyaman jika Anda pakai pada saat cuaca sedang dingin karena bahan ini mampu menyimpan panas.

Agar Anda merasa nyaman saat memakai baju pilihan Anda, sebaiknya Anda memilih model kemeja pria yang memungkinakan Anda bisa bergerak secara leluasa. jangan memilih model baju pria yang ukurannya terlalu ketat ataupun yang berukuran longgar.

Untuk pilhan motif, Anda bisa memilih Baju pria yang coraknya bergaris, bisa garis vertikal atau horizontal, bisa juga motif kotak-kotak jika Anda ingin bergaya smart casual. Kalau Anda ingin tampak terlihat formal, Anda bisa pilih model kemeja pria yang berpalet lembut dan memilih motif yang samar agar jika Anda memadukannya dengan jas, siluet jasnya akan terlihat. Anda juga bisa memadukannya dengan menggunakan dasi yang selaras agar Anda bisa mendapatkan tampilan secara keseluruhan bisa sempurna.

No comments:

Post a Comment