Tuesday, December 27, 2011

Model Kaos Terbaru

Model Kaos Terbaru - Ketika Anda akan membeli model kaos terbaru di toko, mungkin Anda akan kebingungan saat memilih model kaos yang Anda inginkan karena sekarang ini bermunculan Desain Kaos keluaran terbaru yang keren-keren. Apalagi sejak trend kaos distro yang modelnya sangat menarik. Sebagian besar orang memang lebih menyukai memakai pakaian jenis kaos saat sedang santai di rumah atau busana untuk jalan-jalan. Dan soal harga juga relatif terjangkau. Sehingga kaos umumnya orang lebih banyak di miliki koleksi ketimbang jenis pakaian lain seperti Baju atau Kemeja di lemarinya. Pada kesempatan ini blog fashion Baju Pria dan Wanita akan berbagi tips memilih kaos yang berkualitas untuk Anda.

Kalau melihat Model Kaos yang ada di pasaran, pasti Anda sudah tahu kalau model kaos ada yang berkerah dan kaos oblong. Anda bisa memilih sesuai keinginan Anda dengan warna serta gambar desain kaos juga sesuai selera Anda, sedangkan contoh untuk model kaos terbaru bisa Anda lihat contohnya pada beberapa Gambar model kaos terbaru berikut ini.

Contoh Gambar Model Kaos Polo dan Kaos Oblong

Desain Kaos Polo

Desain Kaos Terbaru

Model Kaos Terbaru

Desain Model Kaos Terbaru

Model Kaos Oblong

Kaos Polo Terbaru

Selanjutnya, blog ini akan berbagi sedikit pengetahuan bagaimana mengetahui kaos polo shirt yang baik dan punya kualitas. Dan mudah-mudahan bermanfaat buat Anda ketika akan mencari dan membeli Model kaos terbaru. Ketika pilihan Anda adalah membeli sebuah kaos polo shirt. Pertimbangkan mengenai Kualitas atau mutu dari kaos yang akan Anda beli.

Benang Kaos
Benang kaos merupakan penentu bagaimana memilih kaos yang berkualitas. Jika panjang fiber untuk pembuatan kaos ini semakin panjang, semakin baik pula kualitas dari kain yang akan di buat untuk kaos.

Berat Kain
Menimbang berat kain bisa memberi petunjuk seberapa banyak bahan yang digunakan untuk pembuatan sepotong Pakaian dan berapa banyak biaya yang di keluarkan untuk bahan kaos polo shirt.

Pecelupan Kain.
Proses dan cara dalam pencelupan kain yang akan di buat untuk bahan kaos sangat menentukan ketahanan kain serta kepudaran warna terhadap pancaran sinar matahari dan juga terjadi pencucian yang yang dilakukan secara berulang-ulang. Apabila Pakaian terbuat drai bahan 100% cotton, proses pecelupan reactive dapat memberikan performa yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan pencelupan direct. Sementara untuk bahan campuran polyester serta bahan katun akan membutuhkan process dua kali lebih lama selama pencelupan agar menampilan warna di kedua bahan campuran..

Memang agak rumit ya pengetahuan menganai bahan untuk kaos ini...hehehe, Kalau Anda ingin mengetahui beberapa jenis bahan yang sering di buat untuk kaos Anda bisa baca di artikel  Desain Kaos Olahraga yang menjelaskan jenis jenis bahan kaos. Dengan mengetahui jenis bahan dan sifatnya akan berguna buat Anda karena beberapa baan tertentu terasa panas saat kaos di pakai.

No comments:

Post a Comment