Thursday, December 22, 2011

Model Kebaya Muslim Modern

Model Kebaya Muslim Modern - Sebagai salah satu busana Indonesia, kebaya juga sering di kenakan pada saat ada acara acara penting. Misalnya saja buat wanita muslim yang ingin melangsungkan pernikahan yang di sebut dengan kebaya pengantin muslim, kemudian kebaya untuk acara wisuda yang di sebut dengan kebaya Muslim wisuda dsb. Model kebaya wanita muslimah juga menarik dan tidak kalah dengan model kebaya pada umumnya, mulai yang motif tradisional hingga model kebaya muslim modern. Dengan beragamnya model-model kebaya saat ini, wanita muslim juga bisa tampil cantik dan Anggun dengan mengenakan kebaya yang memang di rancang khusus untuk wanita muslimah.

Model Kebaya Muslim Modern bisa Anda lihat pada beberapa contoh gambar Model Kebaya Modern muslim di bawah. Tidak ada alasan kalau wanita muslimh tidak bisa memakai kebaya, karena sekarang ini banyak tersedia model kebaya muslimah. Anda bisa datang dan mencari ke butik atau toko busana, atau mungkin bisa ke desainer yang khusus membuat kebaya muslim.

Contoh Gambar Model Kebaya Wanita Muslimah

Model Kebaya Muslim Modern

Model Kebaya Wanita Muslimah





Baju kebaya sering di identikkan dengan busana yang di pakai hanya pada saat acara acara penting dan resmi. Buat Anda yang wanita muslim, Anda tetap bisa tampil cantik dengan mengenakan Baju kebaya ini saat Anda akan jadi pengantin atau untuk acara wisuda.

Sama seperti ketika Anda mengenakan Baju Muslimah, poin terpenting dari pemakaian dan memilih Desain Baju Kebaya Muslim untuk wanita tetap harus bisa menutupi aurat wanita, tidak terlalu ketat, tidak memperlihatkan lekukan tubuh saat busana kebaya ini di kenakan dll yang memang harus di sesuaikan dengan syriat islam.

No comments:

Post a Comment