Saturday, December 24, 2011

Model Baju Terbaru 2012

Model Baju Terbaru 2012 - Baju atau pakaian merupakan kebutuhan buat setiap orang. Dengan perkembangan fashion sekarang ini setiap orang bisa dengan mudah mencari model baju terbaru sesuai keinginannya. Model Desain Baju terbaru saat ini juga kian trendi dan modis sehingga Anda bisa tampil lebih gaya dan menarik. Walaupun trend baju baru selalu menarik minat banyak orang, saat akan membeli sebuah baju tetap harus mempertimbangkan apakah baju baru yang Anda pilih tersebut sesuai dengan bentuk tubuh dan karakter Anda. Blog fashion pria dan wanita kali ini akan berbagi tips bagaimana memilih model baju keluaran terbaru.

Model Baju Terbaru bisa Anda lihat pada beberapa contoh gambar model model baju terbaru yang ada di postingan ini. Saat akan membeli Baju, sebaiknya tidak cuma memperhatikan model bajunya, warna atau corak atau model desain bajunya saja, ada hal lain yang juga bisa membuat penampilan Anda kian menarik yaitu faktor kenyamanan dalam berbusana.

Contoh Model Gambar Baju Terbaru

Model Baju Pria Terbaru

Model Baju Baru Wanita



Model Kaos Terbaru


Model Baju Wanita Terbaru

Model Baju Baru


Ya.. faktor kenyamanan sangat penting ketika Anda memilih Model Baju baru. Beberapa hal yang perlu Anda ketahui bisa Anda baca pada tulisan berikut ini.

Baju baru
Biasanya setelah seseorang membeli baju baik untuk Model Baju Pria ataupun  Baju Wanita ada keinginan langsung memekainya tanpa mencuci terlebih dahulu. Mungkin Anda ingin segera mencoba baju yang baru Anda beli dan memperlihatkan pada orang lain dengan pakaian baru yang sudah Anda beli tersebut. Wajar memang.. hehehe!!! Tapi apakah Anda menyadari jika baju baru tersebut sebelumnya juga telah banyak di pegang banyak orang sehingga ada kemungkinan virus menempel di baju tersebut. Sebelum Anda memakainya bisa Anda cuci lebih dulu agar lebih bersih dan sehat untuk tubuh Anda.

Pakaian Terlalu ketat
jangan memilih model Desain Baju baru dengan ukuran yang terlalu ketat karena sangat mudah menimbulkan keringatdan bisa menimbulkan iritasi pada kulit dampaknya tentu tidak baik untuk kesehatan kulit Anda.

Kancing dari logam
Jangan melupakan hal hal yang kelihatannya sepele, Saat Anda membeli Pakaian baru yang ada kancingnya Anda juga harus tahu apakah tubuh Anda alergi terhadap logam, kancing dari logam atau resleting logam juga bisa menyebabkan gatal-gatal dan apabila dibiarkan bisa menyebabkan terjadinya luka.

Dengan memperhatikan beberapa hal di atas mudah mudahan bermanfaat buat Anda ketika akan membeli baju baru. Anda tetap bisa tampil menarik tanpa ada resiko saat baju Anda pakai sehingga Andapun akan nyaman dalam berbusana.

No comments:

Post a Comment