Saturday, December 31, 2011

Hadiah Ulang Tahun Dan Memilih Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun - Memberikan hadiah ulang tahun yang bener bener cocok dan bermanfaat buat si penerima memang gampang gampang susah, karena kita tidak tahu apa yang di butuhkan dan sukai oleh pihak yang menerima hadiah. Mungkin Anda sering sekali mendapatkan undangan ulang tahun teman. Dan umumnya ketika mandapatkan Undangan ulang tahun pasti ada keinginan memberikan bingkisan atau hadiah ulang tahun ke teman yang telah mengundang tersebut. Memberikan hadiah ulang tahun ke seseorang relatif mudah, tapi bagaimana hadiah yang di berikan tersebut bisa bermanfaat buat si penerima, itulah yang seharusnya di pikirkan ketika akan menghadiahkan sesuatu kepada seseorang.

Tidak mudah memang memberikan hadiah ulang tahun buat teman, sahabat, pacar, mantan pacar, relasi, kerabat atau siapa saja yang sedang merayakan ulang tahun. Bingung mau cari hadiah apa, mungkin demikian juga dengan anda ketika akan memberikan hadiah ulang tahun. Kalau asal memberikan mungkin sangat mudah, tinggal datang ke toko, mall atau tempat yang secara khusus menjual Pernak Pernik hadiah ulang tahun.

Yang jadi masalah adalah, apakah bingkisan hadiah ulang tahun yang akan kita berikan tersebut nantinya bermanfaat atau hanya tergelatak begitu saja karena kurang bermanfaat. Yang paling tepat mungkin sesuai kebutuhan orang yang akan berulang tahun tersebut, maksudanya adalah Souvenir untuk hadiah ulang tahun tersebut sedang di butuhkan oleh orang yang sedang berulang tahun.

Contoh Gambar Bingkisan Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun

Kado Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun Pacar

Mungkin saja Anda ingin memberikan hadiah ulang tahun yang spesial yaitu sebuah benda sangat mewah atau benda kesukaan dia, akan tetapi apakah anda yakin kalau dia sangat senang dengan hadiah pemberian anda? Berikut ini tips memilih hadiah ulang tahun :

1. Cari tahu apa yang diinginkannya
Tapi Anda tidak bertanya secara langsung tentunya. Bisa saja Anda memperhatikan apa sajakah yang sering dia bicarakan, apalagi jika anda sudah akrab pasti ada keinginan dia yang ingin di wujudkan, tentu saja dalam hal ini adalah benda atau barang yang sewajarnya. Misalnya saja dia suka melihat produk dari majalah atau dari iklan yang ada di TV atau dia sangat suka dengan Aksesoris Wanita  tertentu.

2. Cari tahu kebiasaannya
Yang namanya orang dekat, pasti anda tahu kebiasaanya, misalnya saja dia suka musik, anda bisa memberikan hadiah kaset DVD atau perangkat walkman atau kaset yang sedang di incarnya.

3. Hadiah olang tahun tak harus mahal
Harga mahal bukan suatu ukuran kalau di akan senang menerimanya atau sesuai keinginannya. Buat apa memberikan barang mahal tapi kalau dia tidak memerlukannya. Anda bisa prioritaskan barang yang menjadi kebutuhan atau yang menjadi keinginannya, jadi tak peduli apakah benda tersebut harganya murah atau mahal. Umumnya seseorang akan sangat senang jika menerima hadiah ulang tahun yang memang sangat di idam idamkannya walaupun harganya murah.

4. Buang label dari harga barang
Sangat tidak etis jika seseorang yang anda beri hadiah ulang tahun mengetahui harga barang yang anda berikan, oleh karena itu hilangkan atau cabut label harga barang yang sudah anda beli.

DEmikian tips sederhana cara memilih hadiah ulang tahun buat temen, sahabat, pacar atau siapa saja yang telah mengundang anda di acara ulang tahunnya.

No comments:

Post a Comment