Thursday, December 22, 2011

Model Kebaya Modern

Model Kebaya Modern - Berbicara mengenai modern tampaknya juga ada loh pada dunia fashion baju. Baju apa coba? Sesuai tema kali ini yaitu tentang model Desain Baju kebaya modern. Sebagai bangsa Indonesia kitanya harus bangga karena baju kebaya sekarang ini makin beragam modelnya, warna, motif dan kaya akan corak sehingga tampilan kebaya saat ini juga kian cantik dan trendy, sehingga pas sekali kalau memilih model kebaya modern untuk acara acara tertentu seperti acara resmi misalnya. Buat Anda yang kebingungan saat akan memilih model kebaya Anda bisa simak tips memilih model kebaya di sini.

Contoh Model Kebaya Modern bisa Anda lihat pada gambar kebaya modern dalam artikel ini. Apa yang menjadi pertimbangan utama Anda saat akan memilih Model Baju kebaya. Yang pasti, Anda harus sesuaikan dulu kebaya modern pilihan Anda dengan postur dan bentuk tubuh Anda. Seindah apapun kebaya yang Anda pakai kalau ukurannya gak sesuai tentu akan gak elok di pandang mata.. betul kan?

Contoh Gambar Model Kebaya Modern

Model Kebaya Terbaru

Model Kebaya Modern

Model Kebaya Modern Terbaru

Kebaya Modern


Dengan mengetahui bentuk tubuh Anda sendiri, tentu Anda harus mengakui kalau tidak semua model busana kebaya akan pas dan cocok ketika Anda kenakan. Ini berarti Anda jangan sampai salah dalam memilih Desain Baju Kebaya. Apalagi memilih model kebaya modern, wah.. sudah keluarkan duit, ternyata tidak sesuai di tubuh Anda, mubazir dweh..!! Ada beberapa yang harus Anda pertimbangkan saat memilih kebaya diantaranya adalah adalah pada bentuk leher, kemudian pada bentuk lengan serta pada bentuk siluet tubuh Anda.

Setelah Anda memilih kebaya yang sesuai baru Anda bisa variasikan dengan beberapa Model Aksesoris Wanita untuk tambahan untuk busana Anda. Hal ini agar bisa menutupi kekurangan yang ada pada diri Anda. Apabila Anda ingin tampil simpel tetapi tetap terlihat istimewa, Anda bisa memilih Model Baju Batik  kebaya yang klasik serta berpayet dan untuk pilihan warnanya Anda bisa memilih warna-warna yang senada. Kemudian Anda bisa memadukannya dengan kain yang berwarna lembut atau netral.

Tapi kalau Anda ingin tampilan Anda terlihat mewah juga sedikit glamour, Anda bisa memilih model kebaya modern dengan corak warna yang agak lebih ramai kemudian bisa Anda padukan dengan bros atau payet emas dengan dilengkapi selendang. Tapi sebaiknya Anda tidak menambahkan aksesoris  yang kelewat banyak, karena malah akan membuat panampilan Anda terlihat terlalu mencolok dan tampak kurang anggun.

Dengan sedikit tips memilih model kebaya modern di atas semoga berguna buat Anda, dan moga membuat penampilan Anda bak putri yang cantik dan anggun... selamat bergaya..!!

No comments:

Post a Comment