Tuesday, December 27, 2011

Model Baju Ibu Hamil Modis

Model Baju Ibu Hamil Modis - Keadaan ibu yang sedang hamil bukan suatu alasan bagi seorang wanita untuk tidak berdandan dan hanya tampil ala kadarnya atau malas berdandan. Ibu yang sedang hamilpun bisa tampil modis dengan memakai Desain Baju hamil. Anda bisa memilih model baju hamil yang modis dan yang terpenting adalah busana ibu hamil yang Anda kenakan harus nyaman dan tidak mengganggu janin yang ada dalam perut. Untuk itu Anda perlu kehati hatian saat memilih desain baju ibu hamil. Saat perut Anda belum terlalu besar, Anda bisa cari model baju wanita hamil yang saat ini modelnya juga makin modis sehingga cocok buat Anda yang tetap ingin gaya walaupun perut sedang hamil.

Sahabat blog desain fashion, Anda bisa melihat beberapa contoh Gambar model baju hamil yang ada dalam postingan model baju hamil ini, selanjutnya Anda bisa membaca tips memilih model pakaian hamil untuk kaum perempuan. Setiap wanita memang selalu ingin tampil cantik dan modis seperti akan jadi pengantin pasti akan memilih model Desain Baju Pengantin dengan tangan terselip Cincin Kawin, sedangkan buat yang wanita muslim pasti akan memilih baju muslimah dengan Wanita di tutupi dengan koleksi Jilbab Terbaru yang dimilikinya dan lain lain.


Model Baju Hamil




Model Baju Ibu Hamil


Demikian juga saat seorang Wanita sudah jadi ibu dan dalam keadaan sedang hamil, sang ibu tetap bisa tampil modis dengan mengenakan pakaian model baju ibu hamil. Namun buat ibu muda yang baru pertama kali hamil dan belum berpengalaman dalam memilih model baju untuk wanita hamil mungkin perlu tahu bagaimana memilih Model Baju  Wanita hamil yang tepat. Anda bisa simak tips memilih model pakaian ibu hamil berikut :

1.Ketika memilih baju wanita hamil, Anda bisa mencari ukuran baju yang sesuai dengan bentuk perut dan badan yang akan terus membesar. Anda bisa cari Model Baju Batikk yang ada ikatan tali sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh, sehingga Anda akan nyaman ketika memakainya.

2.Pilihlah model baju ibu hamil yang modelnya simpel, karena akan lebih nyaman saat di pakai, selain itu pemilihan model baju wanita hamil yang modelnya simple juga agak lebih mudah untuk dipermak.

3.Untuk pemilihan bahan busana ibu hamil, Anda bisa pilih yang berbahan katun Karena pada waktu seorang wanita sedang hamil, metabolisme tubuh wanita hamil akan lebih tinggi dari biasanya, dan Baju hamil yang berbahan dari katun lebih baik untuk Anda pakai.

4.Selain memilih Baju hamil yang tepat, Anda juga harus membeli celana ataupun rok untuk padanan baju hamil. Apabila usia kehamilan Anda sudah memasuki trimester kedua, yang berarti bentuk badan Anda juga akan semakin membesar, Anda juga sebaiknya mempersiapkan celana yang memang khusus untuk wanita hamil, dan biasanya memakai karet dan terdapat kantung untuk perut.

No comments:

Post a Comment